Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Mesin Pembuat Mie di DKI Jakarta

Untuk membuat mie diperlukan alat tersendiri yaitu Mesin Pembuat Mie dimulai dari membuat adonan yang membutuhkan alat pengaduk atau biasa disebut mixer, kemudian adonan yang jadi perlu diuleni dan setelah itu baru di cetak dengan menggunakan mesin khusus pencetak mie. Temukan Agen, supplier & distributor Mesin Pembuat Mie terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Mesin Pembuat Mie terbesar di Indonesia || Fungsi Mesin Pembuat Mie Yang pertama adalah mempermudah proses pengolahan mie dalam kemasana serta pada beberapa ukuran. Kemudian yang kedua yaitu memberikan proses yang mudah, cepat, akurat dan higienis. Lalu yang ketiga adalah menjadikan produksi mie dalam kemasan yang lebih praktis. Dan yang terakhir memroduksi mie dalam jumlah yang banyak dan cepat.

BAGIKAN :    
PT. ADI RAYA MANDIRI ( Agent, Distributors, Stockist ) PT. ADI RAYA MANDIRI ( Agent, Distributors, Stockist )

PT. ADI RAYA MANDIRI ( Agent, Distributors, Stockist )
Telah bergabung selamaBergabung : 9 Tahun

PT. ADI RAYA MANDIRI adalah perusahaan yang berkembang sangat pesat dalam bidang Industrial Automation System dan Electrical Components, Kami mampu memenuhi semua kebutuhan industri yang ada di Indonesia untuk pengadaan spare part produksi dan juga alat alat penunjang kerja lainnya seperti dibawah ini  :MAJOR BRANDS WE DEAL WITH : ALLEN BRADLEY ABB DANFOSS DELTA EMERSON FUJI ELECTRIC HITACHI HYUNDAI LENZE LS MITSUBISHI SCHNEIDER SIEMENS OMRON PANASONIC TOSHIBA YASKAWA   HUMAN MACHINE INTERFACE : FUJI POD HAKKO HITECH KINCO PRO-FACE WEINTEK CLUTCH AND BRAKES : COREMO MAYR MIKI-PULLEY MITSUBISHI NIIKA OGURA SHINKO SINFONIA SUNTES ROTEX TRUE ENGINE WARNER   ENCODERS : HEIDENHAIN KOYO NIDEC NEMICON OMRON PILZ SUMTAK TAMAGAWA SEIKI   SENSORS : AUTONICS AZBIL-YAMATAKE IFM EFECTOR IPF KEYENCE KFPS KOYO OMRON PEPPERL+FUCS RIKEN OPTECH SUNX PANASONIC TURCK   MEASURING INSTRUMENTS : AIKOH IMADA MITUTOYO     TEMPERATURE CONTROLLERS : ASAHI KEIKI EMKO FUJI ELECTRIC OMRON RKC INSTRUMENTS SHINKO TECHNOS TOHO TOKY   PNEUMATIC & HYDRAULICS : AIRTAC CHANTO CKD KOGANEI KURODA-PARKER NACHI FUJIKOSHI TACO-AZBIL TAIYO ROSS YUKEN   kami siap untuk menjadi yang terbaik dalam mendukung semua kebutuhan produksi Anda dan menjadi salah satu mitra Anda yang terpercaya sebagai pemasok.Kami bersedia untuk menjadi salah satu pemasok terbaik Anda dan menjadi No.1 di Indonesia.Keuntungan dari pelayanan kami adalah sbb: Harga yang kami tawarkan lebih bersaing Mutu dan keaslian barang terjamin Barang dapat kami kirim sesuai dengan tanggal kebutuhan Kemudahan dalam pembayaran Untuk harga dan stok silahkan hubungi kami: PT. ADI RAYA MANDIRIJl. Pinang Raya No. 70 Pondok LabuJakarta Selatan 12450 IndonesiaTelp : 6221-7663747-29042880Fax : 6221-7510595Office Mobile : 08128143578 E-mail: adirama@indo.net.idE-mail: adirayamandiri@yahoo.co.idE-mail: ptadirayamandiri@yahoo.co.idHubungi sales kami :Lina : 081219744882 - 081281435780Dani : 081310878688Maya : 081288840351Sofyan : 081219597914
Alamat : Jl. Pinang Raya No.70 Pondok Labu Cilandak
Jakarta Selatan • DKI Jakarta
Telepon 
Pesan 
PT. Felcro Indonesia PT. Felcro Indonesia

PT. Felcro Indonesia
Telah bergabung selamaBergabung : 5 Tahun

Distributor Pilz, Dold, Pizzato, Selet, BDsensors, Pnoz, Carlo Gavazzi and Sauter-Controls
Alamat : Tempo Scan Tower 32nd Floor, Jl. Hr Rasuna Said Kav 3-4
Jakarta • DKI Jakarta
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Mesin Pembuat Mie di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Mesin Pembuat Mie , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Mesin Pembuat Mie di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Mesin Pembuat Mie untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.