Back to Top

Hi, Guest!

Mesin Hitung Uang di DKI Jakarta

BAGIKAN :    

Mesin hitung uang adalah alat yang membantu Anda untuk dapat menghitung banyak uang dengan cepat dan lebih praktis. Di pasaran, mesin hitung uang disebut dengan istilah bill counter atau money counter. Mesin penghitung uang adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menghitung berapa banyak jumlah uang (logam maupun kertas) yang ingin di hitung. Mesin ini biasa digunakan pada jasa perbankan. Temukan agen, supplier & distributor Mesin Hitung Uang terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Mesin Hitung Uang terbesar di Indonesia. Jenis – Jenis Mesin Hitung Uang Jenis pertama adalah mesin hitung uang kertas standing atau mesin hitung uang berdiri, sesuai dengan namanya standing yang berarti beridiri ditempat. Jadi mesin uang jenis ini tidak dapat dipindahkan penggunaannya, hanya bisa digunakan pada posisi ditempat dimana mesin hitung uang itu digunakan. Kelebihan dari mesin hitung uang standing sendiri adalah kelengkapan fiturnya, biasanya mesin hitung uang berdiri dilengkapi dengan penutup anti debu dan penutup suara bising pada mesin.

ATM spare part and ATM Technology application
Mesin Hitung Uang
CALL
1 Unit
Cassette for ATM Money Deposit, Card Reader, Receipt Printer, Exit Shutter, Anti Jammer For ATM, Camera Lens & Bug Detector, Spy Camera Detector, Keyboad, Inventer, Card, Board, Memory. Wincor, NCR, Diebold, Hyosungmesin hitung uang

  • Junianto Yuristiono
    Jakarta • DKI Jakarta • Indonesia
  • Free

Temukan produk Mesin Hitung Uang di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Mesin Hitung Uang , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Mesin Hitung Uang di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Mesin Hitung Uang untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.