Hi, Guest!
Mata Pisau

Daftar Produk Mata Pisau di DKI Jakarta

Temukan produk Mata Pisau di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Mata Pisau , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Mata Pisau di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    
Jual Blade Cutter Bender Berbagai Merk

Jual Blade Cutter Bender Berbagai Merk

Rp. 2.000.000
1 Unit
== MORE INFORMASI ==* PT. AGUSTA MITRA SUKSES ( AGUNG KUERNIA )* EMAIL : ams.jkt04@gmail.com* OFFICE : ( 021 ) 22737666* PHONE : 082261593567 KETERANGAN Pisau ini di gunakan pada mesin BARCUTTER / Mesin potong besi beton / ulir. Bahan dasar yang di gunakan adalah jenis besi Baja berkualitas tinggi Jenis SKD* non-Lokal ( Import Jerman) . Dengan di buat menggunakan Bahan Material Baja Terbaik untuk meningkatkan kualitas maka setelah proses Machining segera di lanjut dengan proses Hardening ( Pengerasan / Pematangan) sampai dengan tingkat HRC* yang tepat untuk jenis bahan dasar besi baja. Terpasang untuk Merek : Takeda, Toyo, Strong, Giant, BNC, Ondo, Zimer, Orimas, Dynamic, Goliath, ETC. Tersedia Ukuran Berdasar Type Mesin ( cm* P x L x T ) Sbb : -- TOYO / TAKEDA C-25 : 65 x 40 x 2 -- TOYO / TAKEDA C-32 : 7, 5 x 6, 5 x 2, 5 -- STRONG A C-32 : 7 x 7 x 3, 2 -- STRONG B C-32 : 7 x 7 x 2, 5 -- TOYO / TAKEDA C-42 : 10 x 7 x 3, 2 -- TOYO / TAKEDA C-52 : 15 x 8, 5 x 3, 5 HARGA / SET ( 2 Keping)  -- C-25 : Rp.1.250.000, - -- C-32 : Rp.1.450.000, - -- Strong / Giant 1 Lubang : Rp.1.600.000 -- C-42 : Rp.1.700.000, - -- C-52 : Rp.2.000.000, - -- Design & Ukuran Khusus : NEGO * notes : Harga tertera sudah termasuk Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia ( VIA Tiki / JNE - Kilat ) * Cash Back : Potongan harga 10% untuk Reseller & Pelanggan tetap ( Syarat dan ketentuan berlaku)  

  • PT.Agusta MItra Sukses

    JAKARTA BARAT • DKI Jakarta • Indonesia
Jual Mata Blade Cutter Blade Asphalt Concrete Cutter

Jual Mata Blade Cutter Blade Asphalt Concrete Cutter

Rp. 1.500.000
1 Unit
= MORE INFORMATION = HUB : ANTO* Telepon : ( 021 ) 22737666 * Email : ams.jkt01@ yahoo.com* MOBILE : > Telkomsel : 082260088165 / 081285390966> Indosat : 085814479656 / 081564773547 TERSEDIA UKURAN BLADE 14 " - Max Cutting 10 cm BLADE 16 " - Max Cutting 14 cm BLADE 18 " - Max Cutting 16 cm BLADE 20 " - Max Cutting 18 cm  DEFINISI PRODUKBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:    Perbandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.Tags : Suplier Mata blade cutting beton, Distributor Blade cutter, Jual mata pisau mesin cutting aspal, Toko penjualan mesin Cutting beton, Mata Cutter beton harga murah, Blade Cutter berkualitas

  • PT AGUSTA MITRA SUKSES

    Kembangan • DKI Jakarta • Indonesia
BLADE JIG SAW TYPE T 118A BOSCH BRAND

BLADE JIG SAW TYPE T 118A BOSCH BRAND

Rp. 9.450
0
Tools Equipments / Fitting Equipments / Alat alat Industri / Blade Jig Saw / Type T118A / Bosch Brand

  • CV. PUTRA UTAMA MANUNGGAL

    Jakarta Timur • DKI Jakarta • Indonesia
Mata Gergaji Besi Tekiro

Mata Gergaji Besi Tekiro

CALL
1 Buah
HARGA HUBUNGI KAMI

  • Niaga Jaya Auto

    Jakarta • DKI Jakarta • Indonesia
Jual Blade Cutter Husqvarna

Jual Blade Cutter Husqvarna

Rp. 2.000.000
1 Unit
==more informasi==pt.Agusta Mitra Sukses (agung kuernia)telp : 082261593567 ( Wa )office : (021)22540184 /021-22737666emai:ams.jkt04@gmail.com spesifikasi:  -Blade 14 : max cutting 10 mm-Blade 16 : max cutting 14 mm-blade18 : max cutting 16 mm-blade20 : max cutting 18 mm Deskripsi dan Fungsi ProdukBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:    Pertandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.    

  • PT.Agusta MItra Sukses

    JAKARTA BARAT • DKI Jakarta • Indonesia
Blade Concrete Cutter Husqvarna

Blade Concrete Cutter Husqvarna

Rp. 1.150.000
1 Unit
==MORE INFORMASI==PT. AGUSTA MITRA SUKSES  ( AGUNG KUERNIA )Email : ams.jkt04@gmail.comOffice : ( 021 ) 22737666Phone : 0822615935676 Keterangan: BLADE 14 " - Max Cutting 10 cm BLADE 16 " - Max Cutting 14 cm BLADE 18 " - Max Cutting 16 cm BLADE 20 " - Max Cutting 18 cm Deskripsi dan Fungsi ProdukBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:    Pertandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.    

  • PT.Agusta MItra Sukses

    JAKARTA BARAT • DKI Jakarta • Indonesia
Blade Cutter Mek Husqivarna

Blade Cutter Mek Husqivarna

Rp. 2.000.000
1 Unit
== MORE INFORMASI ==* PT . AGUSTA MITRA SUKSES (AGUNG KUERNIA )* OFFICE : ( 021 ) 22540184 / 021-22737666* PHONE : 082261593567 ( Wa )* EMAIL : ams.jkt04@gmail.comspesifikasi: - Blade 14 : max.cutting 10 mm - Blade 16 : max.cutting14 mm- Blade 18 : max.cutting16 mm- Blade20 : max.cutting18 mm Deskripsi dan Fungsi ProdukBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:    Pertandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.      

  • PT.Agusta MItra Sukses

    JAKARTA BARAT • DKI Jakarta • Indonesia
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Mata Pisau untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.