Hi, Guest!

Ikan Hias di DKI Jakarta

Percaya atau tidak, hampir 75% pasokan ikan hias air tawar di dunia berasal dari negara kita ini. Sekitar ada 363 jenis ikan hias air tawar dari Indonesia telah diekspor ke berbagai negara. Ikan ini adalah jenis ikan hias yang habitatnya berada di air tawar. Ikan hias yang dipelihara untuk kesenangan atau memperindah ruangan biasanya di tempatkan dalam akuarium. Temukan agen, supplier & distributor ikan hias terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan ikan hias terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Pembuatan Taman & Kolam Ikan Hias
Ikan Hias
CALL
1 Buah
Taman merupakan sebuah area yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan. Taman yang se

  • Sanggar Nuansa Alam
    Jakarta Selatan • DKI Jakarta • Indonesia
  • Free
Jual Kolam Ikan Hias
Ikan Hias
CALL
1 Pasang
Sebuah rumah dengan taman di halamannya akan terasa sangat menyenangkan, apalagi jika rumah tersebut berada di pusat kota yang sibuk dan berisik. Dengan memiliki taman kecil di rumah, dapat membuat anda merasa lebih rileks dan nyaman. Anda juga bisa menghabiskan waktu di taman anda di kala libur den

  • Sanggar Nuansa Alam
    Jakarta Selatan • DKI Jakarta • Indonesia
  • Free

Temukan produk Ikan Hias di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Ikan Hias , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Ikan Hias di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Ikan Hias untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.