Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Glasswool di DKI Jakarta

Glasswool adalah material insulasi yang terbuat dari serat fiber yang melalui proses tertentu sehingga bertekstur seperti wol/bulu domba. Glasswool masih banyak digunakan karena merupakan insulasi/peredam panas dan peredam suara yang sangat baik. Glass wool adalah bahan isolasi yang terbuat dari serat kaca yang disusun menggunakan pengikat menjadi tekstur yang mirip dengan wol. Proses ini menjebak banyak kantong kecil udara di antara kaca, dan kantong udara kecil ini menghasilkan sifat isolasi termal yang tinggi. Temukan agen, supplier & distributor Glasswool terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Glasswool terbesar di Indonesia. "Kelebihan dan keunggulan glasswool sebagai bahan peredam Produk Glasswool tidak mudah terbakar dan dapat ditempatkan pada area suhu tinggi hingga 300 ° C. Terbuat dari 80% bahan daur ulang Tidak menimbulkan bahaya kesehatan Ringan dan mudah dipasang Glass wool tidak menyebabkan pertumbuhan jamur atau bakteri Tidak korosif terhadap logam"

BAGIKAN :    
Budi Jaya Makmur Budi Jaya Makmur

Budi Jaya Makmur
Telah bergabung selamaBergabung : 4 Tahun

Nama Perusahaan : Budi Jaya Makmur Alamat Perusahaan: Jl. Hayam Wuruk LTC GLODOK Lantai 1 Blok D No.12 Kec. Taman Sari, Jakarta Barat 11120 Nama: Budianto Email: cvbudijayamakmur@gmail.com Tel : 0853 1003 7507 Fax : (021) 6230 6001 WhatsApp : 0853 1003 7507
Alamat : LTC Glodok Lantai 1 Blok D No.12 Jl. Hayam Wuruk, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat [[HP 0853 1003 7507 ]]
Jakarta Barat • DKI Jakarta
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Glasswool di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Glasswool , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Glasswool di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Glasswool untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.