Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Gayung Mandi di DKI Jakarta

BAGIKAN :    

Gayung adalah alat untuk mengambil air yang biasanya terdapat di kamar mandi. Kebanyakan kamar mandi rumahan di Indonesia mempunyai gayung sebagai pasangan dari bak mandi. Gayung biasanya terbuat dari material plastik hal ini karena lebih murah dan lebih ringan dalam penggunaannya. Fungsi utama gayung adalah alat untuk memindahkan air. Temukan Agen, supplier & distributor gayung mandi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan gayung mandi terbesar di Indonesia "Fungsi unik gayung di kamar mandi Gayung merupakan senjata utama disaat kita mandi. Namun, gayung yang sebenarnya alat untuk mengambil air dari dalam bak, lalu membasuhkannya ke tubuh, terkadang oleh sebagian orang dipakai untuk bernyanyi. Seolah-olah gayung merupakan microfone dan kemudian orang yang mandi bergaya bebas, seperti di panggung pentas. Itulah fungsi unik dari gayung yang sangat umum kita jumpai. "

Yanmaris Mitra Sarana

Yanmaris Mitra Sarana

Kami adalah Perusahaan bergerak dibidang Peralatan Hotel penyediaan bak sampah, kontainer sampah, gerobak sampah dan kloset keramik jongkok , kami sangat mendukung adanya kerapihan dan kebersihan dilingkungan warga, gedung, hotel, pusat belanja dan sekitar rumah anda agar tetap rapi dan bersih.
Alamat
: Jl. Summagung III Blok S1 no 15-16 Kelapa Gading, Jakarta
Jakarta Utara • DKI Jakarta
Pesan 

Temukan produk Gayung Mandi di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Gayung Mandi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Gayung Mandi di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Gayung Mandi untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.