Back to Top

Hi, Guest!

Galon Air Minum di DKI Jakarta

BAGIKAN :    

Galon air adalah botol pengemas air minum yang berukuran besar dan umumnya yang paling besar memiliki kapasitas 19 liter. Galon air banyak digunakan oleh perusahaan air minum sebagai kemasan air minum yang bisa langsung dikonsumsi oleh konsumennya. Temukan agen, supplier & distributor galon air minum terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan galon air minum terbesar di Indonesia. Beragam Galon Air Minum Sama halnya dengan kemasan botol lain, galon minum yang tersedia dijual oleh supplier dan distributor Indonesia terbuat dari plastik khusus. Membedakan kualitas galon air minum dapat dilakukan dengan mengecek lambang plastik yang tertera pada permukaan bawah galon. Setidaknya terdapat tiga jenis plastik yang umumnya tersedia, yakni PET, HDPE, dan plastik berlambang O. Dari ketiga jenis plastik tersebut, galo air minum yang memilki label O (others) atau angka 7 menjadi pilihan paling aman. Jenis plastik ini bersifat ramah untuk didaur ulang atau digunakan kembali.

Air Minum Galon
Galon Air Minum
Rp. 10.000
20 Galon
Air Minum Galon Prius  berasal dari mata air pegunungan yang jernih dan masih terjaga kealamiannya. Kemudian diproses melalui tahapan yang ketat serta teknologi canggih berstandarisasi nasional (SNI) menjadikan Air Minum Galon Prius air minum berkualitas, aman dan sehat untuk dikonsumsi setiap

  • Trinity Water Advertisement
    Jakarta Barat • DKI Jakarta • Indonesia
  • Free

Temukan produk Galon Air Minum di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Galon Air Minum , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Galon Air Minum di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Galon Air Minum untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.