Hi, Guest!

Drum Besi di DKI Jakarta

Drum logam untuk bahan pangan umumnya terbuat dari baja atau aluminium. Drum baja banyak digunakan untuk minyak goreng. Bentuk drum yang lain yaitu jemblung dibuat dari kaleng dengan bahan dasar seng, biasanya digunakan untuk kerupuk atau makanan jajanan kering lainnya. Drum logam untuk minyak goreng, biasanya dipakai secara berulang sehingga jarang ditemui drum yang masih baru. Pada dinding drum biasanya dibentuk gelang-gelang (simpay) dengan menekan keluar dinding sisi, agar drum mudah digelindingkan. Bagian penutup mempunyai dua lubang, yaitu lubang kecil untuk lubang angin, dan lubang besar untuk mengeluarkan produk. Temukan agen, supplier & distributor drum besi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan drum besi terbesar di Indonesia. Berbagai macam bentuk bahan kemasan bisa ditemukan dipasar dewasa ini antara lain: Envelopes, pouches, bags, carton, box, bottle, jar, vial, barrel,drum, overwrap, sleeve, blister, strip dan lain-lain. Barang konsumsi umumnya dikemas dalam bentuk kemas unit, sebagai bentuk yang praktis dan ekonomis dalam praktik. Umumnya, kemas unit distribusikan dalam bentuk kelompok dengan cara over wrapping. Barang industri terutama dikapalkan secara bulk dengan alat bantu barrel, drum, jerrycan atau tanki dan lain-lain.

BAGIKAN :    
Jual Drum Besi Bekas
Drum Besi
Rp. 85.000
10 Drum
Ready To Supply Drum Bekas Oli 200L Minimum Quantity 10 Drum

  • PT.PERTAMINA ( persero)
    Jakarta • DKI Jakarta • Indonesia
  • Free

Temukan produk Drum Besi di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Drum Besi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Drum Besi di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Drum Besi untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.