Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Daging Sapi di DKI Jakarta

BAGIKAN :    

Daging sapi adalah daging yang diperoleh dari sapi yang biasa dan umum digunakan untuk keperluan konsumsi makanan. Di setiap daerah, penggunaan daging ini berbeda-beda tergantung dari cara pengolahannya. Temukan agen, supplier & distributor daging sapi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan daging sapi terbesar di Indonesia. Beberapa manfaat mengkonsumsi daging sapi berikut ini. 1 . Meningkatkan Kekebalan Tubuh Dalam daging sapi terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh kamu menjadi lebih sulit terserang penyakit. Untuk itu perbanyak konsumsi daging sapi supaya tubuh lebih sehat dan kuat. 2 . Zat Besi Untuk Mencegah Anemia Mengkonsumsi daging sapi dapat membuat kamu terhindar dari penyakit kurang darah atau anemia. Pada daging sapi terdapat kandungan zat besi yang menjadi penyusun utama sel-sel darah merah pada tubuh. Konsumsi daging sapi yang cukup dapat mencukupi sel darah merah yang dibutuhkan tubuh. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan anemia dapat teratasi.

AF HalalMeat

AF HalalMeat

Kami Sebagai Distributor Daging Sapi import Dengan Kualitas Terbaik, halal dan dengan harga yang terjangkau
Alamat
: Jl. Manggar 1a Blok G3 No 38 (samping Yayasan Ar Ridho) Pondok Kelapa Duren Sawit Jaktim
Jakarta Timur • DKI Jakarta
Pesan 

Temukan produk Daging Sapi di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Daging Sapi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Daging Sapi di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Daging Sapi untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.