Hi, Guest!

Banana Boat di DKI Jakarta

Banana Boat adalah sejenis perahu karet tanpa mesin yang berbentuk seperti pisang dan digunakan untuk tujuan rekreasi. Perahu pisang bisa melaju dengan ditarik oleh perahu bermesin. Perahu ini ditemukan oleh Glenn Matthews pada akhir 1980-an. Model yang berbeda biasanya mampu dinaiki tiga sampai sepuluh orang. Mereka duduk di tabung utama sementara kaki mereka diletakkan di kedua tabung yang berada di samping perahu dan berguna untuk menstabilkan perahu. Perahu ini umumnya berwarna kuning, sesuai warna pisang. Orang yang menaiki perahun ini harus selalu mengenakan baju pelampung untuk alasan keselamatan. Temukan agen, supplier & distributor banana boat terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan banana boat terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
BANANA BOAT
Banana Boat
Rp. 100.000.000
1 Unit
BANANA BOAT adalah salah satu alat permainan air yang bermainnya ditarik oleh perahu/ speedboat dan bisa dinaiki oleh beberapa orang yang sangat menjanjikan untuk diwahana permainan

  • AREVA BALON SOLUTION DESIGN
    JAKARTA PUSAT • DKI Jakarta • Indonesia
Wahana Air Banana Boat 5 Orang Merk Seabee
Banana Boat
Rp. 12.500.000
1 Unit
BANANA BOAT Type Banana Boat : Panjang : 510 cm Lebar : 120 cm Diameter Tabung Besar : 60 cm Diameter Tabung Kecil : 35 cm Sekat Ruang : 4 Kapasitas Berat maks. : 420 kg Kapasitas maks. : 5 orang Sudah termasuk : Foot pump, repair kit, bag, tali nylon 15 mtr, manual book.  

  • Pusat Perahu karet
    Jakarta • DKI Jakarta • Indonesia

Temukan produk Banana Boat di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Banana Boat , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Banana Boat di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Banana Boat untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.