Back to Top

Hi, Guest!

Alat Uji Kemiringan di DKI Jakarta

BAGIKAN :    

Secara definisi, inclinometer adalah alat yang digunakan untuk menganalisa kemiringan di dalam tanah seperti pada tanah yang berpotensi longsor, terowongan, bendungan, dan lainnya. Semua jenis tanah diatas merupakan tanah dalam sehingga pergerakan dan kemiringannya tidak bisa dilihat dan diukur dengan kasat mata sehingga harus menggunakan alat inclinometer. Sedangkan secara umum, inclinometer digunakan untuk mengukur lateral deformation sehingga sering digunakan dalam pengukuran kecepatan dan besar pergerakan tanah. Temukan agen, supplier & distributor Alat Uji Kemiringan terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Alat Uji Kemiringan terbesar di Indonesia.

Total Station Ruide RTS-822A
Alat Uji Kemiringan
Rp. 28.500.000
1 Set
Total Station Ruide RTS 822A Telescope Panjang 154mm Diameter lensa objektif teleskop 45mm jarak meter 50mm Teleskop 45mm jarak meter 50mm Pembesaran 30X Bayangan Tegak Sudut pandang 1 302 Daya pemecahan 33 Fokus mini 1.0m Jarak Pengukuran Tunggal prisma 2000m Non prisma N A Akurasi Mode pr

  • BARAYA INDONESIA
    Jakarta Barat • DKI Jakarta • Indonesia
  • Free

Tiltmeter merupakan alat yang berfungsi untuk memantau kemiringan dan perubahan didalam sebuah struktur, tujuan pemantuan adalah untuk menganalisa rotasi gaya struktur yang mendapatkan gaya dari tanah. Tiltmeter juga bisa untuk memantau pada Jembatan, Terowongan, bendungan dan lain-lain

Temukan produk Alat Uji Kemiringan di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Alat Uji Kemiringan , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Alat Uji Kemiringan di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Alat Uji Kemiringan untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.