Hi, Guest!

Tenda Sarnafil di Daerah Istimewa Yogyakarta

Tenda sarnafil disebut juga tenda carnaville, bentuknya mirip dengan tenda kerucut dan banyak digunakan untuk acara pameran, bazar, dll. Tenda jenis ini merupakan tenda outdoor dengan beragam fungsi, peningkatan fungsi membuat tenda ini sering juga disebut sebagai tenda modifikasi. Tenda sarnafil memiliki penutup sempurna namun dapat juga diaplikasikan hanya dibeberapa bidang yang ditutup. Tenda Sarnafil dibuat dengan beberapa variasi, ada tenda sarnafil yang menggunakan jendela ada juga yang tidak menggunakannya. Warna asli dari Tenda ini adalah putih, namun belakangan banyak hadir tenda ini dengan motif ataupun warna yang lain, bahkan dibeberapa event, ada tenda sarnafil yang telah menggunakan logo perusahaan yang menawarkan produk ataupun jasa. Temukan agen, supplier & distributor tenda sarnafil terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan tenda sarnafil terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Tenda cafe atau sarnafil 2x2 dan 2x3
Tenda Sarnafil
Rp. 981.232
1 Unit
Harga diatas bukan harga yang sebenarnya, untuk info harga dan lebih detail nya bisa hubungi kami.   Spek teknis:Bahan Tiang : pipa galvansi diameter 3/4 inch tebal 1,8 mmdaun tenda : tarpaulin unokonektor : aluminium corToko dan WorkshopJl. Palagan Tentara Pelajar Km 9(2 Km di sebelah Utara

  • Thetrekkers
    Sleman • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
  • Free

FILTER PROVINSI

FILTER PROVINSI

Temukan produk Tenda Sarnafil di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tenda Sarnafil , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tenda Sarnafil di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tenda Sarnafil untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.