Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Tas Wanita di Daerah Istimewa Yogyakarta

Tas wanita adalah wadah tertutup yang dapat dibawa bepergian. Materi untuk membuat tas antara lain adalah kertas, plastik, kulit, kain, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain. Tas yang dapat digendong di punggung disebut ransel, sedangkan tas yang besar untuk memuat pakaian disebut koper (dari bahasa Belanda koffer). Ada pula tas yang hanya berbentuk kotak yang biasanya dipergunakan oleh kaum wanita untuk membawa peralatan kecantikannya, biasanya disebut dengan tas kecantikan atau beauty case. Temukan agen, supplier & distributor tas wanita terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan tas wanita terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Drumband ( Kanaya Drum band ) Jual Drumband ( Kanaya Drum band )

Jual Drumband ( Kanaya Drum band )

kami menyediakan berbagai alat Drum Band, Marching Band dan Pakaian Drum Band. Kami membikin dan membuat drum band, marching band beserta seragamnya. Sebagai pengrajin alat-alat drumband, kami memberikan kualitas maksimal yang mempunyai standar dan garansi. Produk kami sudah tersebar luas dibeberapa
Alamat : jl. Gedongan baru no.640 Rt.06 pelemwulung gedongkuning yogyakarta
yogyakarta • Daerah Istimewa Yogyakarta
Pesan 
Sunshine Sunshine

Sunshine

produksi dompet batik
Alamat : Wonolopo Canden Jetis Bantul Yogyakarta
Bantul • Daerah Istimewa Yogyakarta
Pesan 

Temukan produk Tas Wanita di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tas Wanita , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tas Wanita di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tas Wanita untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.