Hi, Guest!

Tali Tampar/Tambang di Daerah Istimewa Yogyakarta

Tali tampar adalah tali yang terbuat dari bahan baku rafia. Disebut tali tampar dikarenakan cara membuatnya yang diplintir dari beberapa rafia dan digabungkan jadi satu. Oleh karena gabungan dari beberapa rafia yang telah diplintir menjadikan tali ini menjadi tali yang sangat kuat dan tahan lama. Tali Tambang adalah tali yang terbuat dari serat. Banyak jenis serat yang berbeda, dari tanaman atau plastik, yang dipilin menjadi satu untuk membentuk benang. Sejumlah benang kemudian dibuat menjadi untaian dan tali akhirnya terbuat dari sejumlah helai. Temukan agen, supplier & distributor Tali Tampar / Tambang terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Tali Tampar / Tambang terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
TALI IJUK - ijuk aren eksrort ( black sugar-palm fibre, sugar palm ( Arenga Pinnata) fiber or ijuk fiber
Tali Tampar/Tambang
CALL
1 Unit
Tali Ijuk Berkualitas untuk kebutuhan Industri. Melibatkan ribuan masyarakat perajin. Kapasitas besar. Tersedia bahan mentah Ijuk utk peresapan maupun sudah berupa tali dengan berbagai kualitas.

  • PT. Dekor Asia Jayakarya
    Bantul • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia

Temukan produk Tali Tampar/Tambang di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tali Tampar/Tambang , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tali Tampar/Tambang di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tali Tampar/Tambang untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.