Hi, Guest!
Pupuk

Daftar Produk Pupuk di Daerah Istimewa Yogyakarta

Temukan produk Pupuk di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pupuk , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pupuk di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    
Pupuk Organik Cair

Pupuk Organik Cair

CALL
0
Kami memproduksi Pupuk Organik Cair yang mengandung unsur hara makro dan mikro. Sangat diperlukan dalam implementasi pertanian organik. Juga memproduksi Hormon perangsang bunga buah Pestisida insektisida organik Mikroba pembuat kompos Jamu ternak Jamu unggas Pasta Multiguna untuk Tambak dll. Informasi lebih lanjut hubungi dkartiko@ yahoo.com atau tlp 0274 2149528 sms di 08157933667 08886829663.

  • Makmur Lestari

    Sleman • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
Pupuk Organik Cair dll

Pupuk Organik Cair dll

CALL
0
Kami mengembangkan pertanian organik selaras alam dengan menyediakan produk sarana pertanian organik seperti Pupuk Cair Organik Pestisida Organik Hormon bunga buah Jamu Unggas dll. Juga menerima pembuatan produk sesuai pesanan. Hubungi kami di bioaccess98@ yahoo.com atau hp sms 0274 2149528 08157933667 08886829663 bb 7e4f506a wa line 8812781400.

  • Bima Agung Sejahtera

    Sleman • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
POC NASA, Pupuk Organik Cair

POC NASA, Pupuk Organik Cair

Rp. 33.000
6 Botol
POC NASA 500cc Pupuk Organik Cair Multiguna untuk tanaman, ternak, ikan Bentuk cair Legalitas: Izin Departemen Perdagangan : No.Reg.503/ 00.1999/ B/ ILMK/ V Izin Departemen Pertanian: L.004/ ORGANIK/ PPI/ X/ 2005 Sucofindo : No.3561027 Keunggulan: Pupuk organik dengan fungsi multiguna : Sebagai pupuk tanaman / perkebunan Sebagai vitamin ternak & ikan ( menambah nafsu makan & meningkatkan bobot ternak / unggas / ikan sehingga cepat panen & irit pakan) Mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami udang / bandeng 1 ton pupuk NASA setara dengan 1 ton pupuk kandang Mampu menggemburkan tanah yang keras akibat penggunaan pupuk kimia terus menerus. Mampu meningkatkan mutu & jumlah / banyaknya hasil panen Mampu melestarikan kesuburan tanah. Mampu menguraikan dan melarutkan sisa-sisa pupuk kimia di tanah agar bisa dimanfaatkan tanaman kembali Dapat mengurangi ketergantungan penggunaan urea, SP-36 dan KCL sampai 25 % Memacu pertumbuhan batang, akar, pengumbian, pembungaan dan pembuahan Mengurangi kerontokan bunga dan buah Membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman Meningkatkan daya tahan terhadap serangan hama dan penyakit Cara Pakai: Untuk tanaman pertanian / perkebunan: Air 1 tangki semprot + 4 tutup POC Nasa, semprotkan ke daun pada pagi hari saat tanaman sedang memasak makanan ( fotosintesa : jam 6 – 10 pagi) . Akan lebih bagus jika dicampur hormonik 1 tutup per tangki. Interval 10 hari sekali. Untuk ternak / unggas: 1 tutup POC NASA dicampur dengan 10 liter air minum untuk ternak Untuk Perikanan: 1 tutup POC NASA dicampurkan dengan 2, 5 - 3 Kg pakan Kandungan POC NASA: N = 0, 12% , P2O5 = 0, 03% , K = 0, 31% , Ca = 60, 40 ppm, S = 0, 12% , Mg = 16, 88 ppm, Cl = 0, 29% , Mn = 2, 46 ppm, Fe 12, 89 ppm, Cu < 0, 03 ppm, Zn = 4, 71 ppm, Na = 0, 15% , B = 60, 84 ppm, Si = 0, 01% , Co < 0, 05 ppm, Al = 6, 38 ppm, NaCl 0, 98% , Se = 0, 11 ppm, As = 0, 11 ppm, Cr < 0, 06 ppm, Mo < 0, 2 ppm, V < 0, 44 ppm, SO4 = 0, 35% , C/ N ratio = 0, 86% , PH 7, 5, Lemak 0, 44% , protein 0, 72% , Mengandung asam Humat, Vulvat, dan Zat perangsang tumbuh : Auksin, Giberelin, Sitokinin. Bebas logam berat ( Pb, Cd, Hg, As) , bebas mikroba E.Colli, Salmonella, Bebas bahan pengotor ikutan.

  • organik-indonesia

    DI YOGYAKARTA • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
Mesin Pengemas Pupuk

Mesin Pengemas Pupuk

Rp. 5.300.000
1 Unit
Mesin Packing Pupuk Mesin packing pupuk merupakan mesin packing otomatis yang berfungsi untuk mengemas produk pupuk bentuk butiran atau granul secara otomatis dan cepat. Dengan kemasan produk yang tepat akan meningkatkan daya tarik suatu produk pada saat dijual. Dengan mesin pengemas pupuk otomatis membuat produk pupuk anda mempunyai nilai tambah seperti keamanan produk bagi konsumen, keawetan produk selama proses penyimpanan, branding produk, pemasaran, estetika, dll. Harga mesin packing pupuk yang ada di pasaran sangat beragam. Pastikan anda mendapatkan produk dan layanan purna jual yang berkualitas.   Spesifikasi Mesin Packing Pupuk :  Kecepatan pengemasan : 15 – 45 kemasan / menit Ukuran kemasan : 16 x 27 cm Kapasitas kemasan : Sampai dengan 500 gram (tergantung jenis produk yang dikemas) Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas Dimensi mesin : 110 x 80 x 200 cm Daya listrik : 1800 Watt Berat  mesin : ± 400 kg Kegunaan Mesin Packing Pupuk :  Mesin packing pupuk merupakan salah satu mesin pengemas otomatis yang digunakan untuk mengemas produk pupuk padat. Pengemasan pupuk padat tidak hanya untuk ukuran yang besar seperti 50kg atau 25kg. Sekarang sudah mulai disediakan produk pupuk dengan ukuran packing kecil misalnya 100 gram, 200 gram, 400 atau 500 gram. Kemasan dengan ukuran yang kecil akan memudahkan konsumen dalam menggunakan pupuk. Pupuk tidak hanya dibutuhkan oleh petani dengan lahan yang luas. Banyak masyarakat yang mulai bertani atau berkebun dengan memanfaatkan lahan yang terbatas. Dengan adanya mesin pengemas pupuk otomatis pengusaha bisa membuat diversifikasi produk dengan ukuran kemasan sesuai kebutuhan pasar.   Cara Kerja Mesin Packing Pupuk :  Hidupkan mesin pengemas pupuk otomatis Setting roll plastik pada tempat yang disediakan Setting suhu pengemasan sesuai dengan jenis plastik yang digunakan Masukan bahan baku pupuk pada corong input mesin Tekan tombol start pada panel kontrol untuk memulai proses pengemasan produk Selanjutnya pupuk akan dikemas secara otomatis Hasil pengemasan pupuk akan keluar pada tempat yang tersedia Hentikan mesin dengan menekan tombol pada panel kontrol yang tersedia, jika proses pengemasan sudah selesai   Keunggulan Mesin Packing Pupuk :  Bentuk mesin pengemas pupuk otomatis kokoh dan kuat Mesin packing pupuk sangat mudah dioperasikan Mesin kemasan pupuk otomatis dilengkapi dengan panel kontrol yang berfungsi untuk mengatur berbagai pengaturan dalam menjalankan mesin Mampu mengemas berbagai macam produk pupuk butiran atau granul Dapat mempacking berbagai ukuran kemasan sesuai kebutuhan Dapat mengemas berbagai model kemasan sesuai kebutuhan

  • PTKNL

    Sleman • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
Pupuk Organik Sawit Teknologi PT. NASA

Pupuk Organik Sawit Teknologi PT. NASA

Rp. 700.000
500.000 Pak
Kami dari PT. Natural Nusantara fokus pada teknologi organik untuk pengembangan dan peningkatan hasil panen dengan sangat signifikan !   Dengan produk andalan kami yaitu Super NASA, POC Nasa, Hormonik, Super Granule maka hasil panen dapat ditingkatkan mulai dari 30% hingga 100%. Sebagai pebisnis yang cerdas tentu anda sudah paham ada potensi EMAS yang luar biasa disini. Berikut kelebihan pupuk kami : 1. Mampu meningkatkan hasil panen mulai dari 30% hingga 100%. 2. Tanaman lebih tahan terhadap hama maupun penyakit. 3. Menghemat operasional sangat besar karena 1 liter pupuk Nasa setara dengan 1 TON pupuk kandang ! 4. Dapat mengurangi penggunaan Urea hingga 25%. 5. Membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman (cacing tanah, Penicilium glaucum dll).  6. Dan masih banyak keunggulan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan disini .... Satu paket pupuk organik sawit dapat digunakan untuk 1 ha lahan sawit. Proposal, hasil uji lab, analisa bisnis, serta portofolio project yang pernah kami lakukan sudah LENGKAP kami sediakan. Sehingga segala kebutuhan yang anda perlukan akan kami bantu dan kami siapkan sampai target yang ingin anda capai. Bahkan jika anda tertarik mengimplementasikan teknologi kami tsb kami siap melakukan MOU dengan kontrak sesuai kesepakatan bersama. Implementasi saat penanganan lahan juga bisa kami dampingi langsung. KONSULTASI PEMESANAN : 0821-3891-2218 (Hafidh)

  • PT. Natural Nusantara

    Yogyakarta • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
PUPUK PELENGKAP CAMPURAN NPK, MENGGEMBURKAN DAN MENYUBURKAN TANAH

PUPUK PELENGKAP CAMPURAN NPK, MENGGEMBURKAN DAN MENYUBURKAN TANAH

Rp. 48.500
4 Botol
SUPERNASA pupuk organik penggembur dan penyubur tanah yang keras. Membantu melarutkan pupuk kimia (NPK) agar mudah diserap tanaman.  Kemasan botol Bentuk serbuk Volume 1 Kg Keunggulan SUPERNASA : Kandungan lengkap unsur Makro + Mikro,  1 Kg SUPERNASA setara 2 ton pupuk kandang,  Mengandung Hormon Organik untuk mempercepat pertumbuhan tanaman,  Menghemat penggunaan pupuk NPK sampai 50%,  Ringan dan praktis diaplikasikan di lahan karena 1 hektar cukup 6 kg SUPERNASA.  Secara Fisik: SUPERNASA mampu menggemburkan dan menyuburkan tanah yang keras akibat pemakaian pupuk kimia,  Secara kimia: SUPERNASA menyediakan unsur Hara lengkap yang diperlukan tanaman,  Secara Biologis: SUPERNASA membantu perkembangan mikroorganisme tanah.  Unsur Makro = NPK (Urea, KCL, SP-36) atau ibarat sebagai Nasinya tanaman. Unsur Mikro = SUPERNASA atau ibarat sebagai lauk pauk, telur, susu.  Kombinasi unsur Mikro + Makro mampu memberikan hasil panen yang bagus dan memuaskan. Dan mampu meningkatkan produktivitas meliputi kualitas, kuantitas, kelestarian hasil panen.  Mengapa NPK (pupuk kimia) tambah bagus jika dicampur SUPERNASA ??  Penyerapan unsur hara pada pupuk kimia (NPK) kurang dari 10%, sisanya tercuci, menguap dan berupa residu yg membuat tanah jadi keras. Sehingga akar sulit bernafas.  Karenanya campuran SUPERNASA mampu melarutkan NPK supaya lebih maksimal diserap akar tanaman. Tanah tambah gembur dan subur.  Saran Pemupukan : Cara (1)  SUPERNASA 3 Kg + NPK 3 Zak, aduk merata, tabur sekitar akar atau benamkan ke lubang pupuk 0,5 - 1 kg per tanaman. Cukup untuk 150 - 300 tanaman. Interval pemupukan tiap 4 - 6 bulan sekali.  Cara (2) AIR 1 drum (200 Liter) + SUPERNASA 3 Kg + NPK 75 kg, aduk merata sampai homogen. Siram ke akar 0,5 - 1 Liter per tanaman. Cukup untuk 200 - 400 tanaman. Interval pemupukan tiap 4 - 6 bulan sekali.  Kandungan: N = 2,67%, P205 = 1,36%, K = 1,55%, C organik 29,68%, Ca = 1,46%, S = 1,43 %, Mg = 0,4%, Cl = 1,27%, Mn = 0,01%, Fe = 0,18%, Cu &amp;amp;amp;amp;lt; 1,19 ppm, Zn = 0,002%, Na = 0,11%, Si = 0,3%, Al = 0,11 %, NaCl = 2,09%, SO4 = 4,31%, C/N ratio = 5,86%, PH = 8, Lemak = 0,07%, Protein = 16,69, Karbohidrat = 0,01%, mengandung asam Humat dan Vulvat.

  • organik-indonesia

    DI YOGYAKARTA • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
PUPUK TAMBAK UDANG DAN BANDENG

PUPUK TAMBAK UDANG DAN BANDENG

Rp. 474.000
1 Kotak
Untuk kebutuhan pemupukan awal tambak seluas 1 hektar. pemupukan rutin berikutnya cukup 1 Kg pupuk TON per 1 Hektar, interval tiap 15 atau 20 hari sekali sampai panen. Pupuk TON signifikan dan efektif sebagai pengganti pupuk kimia di tambak, sehingga bisa menghemat biaya produksi. Resep mudah meningkatkan mutu & kualitas perikanan tambak udang & Bandeng Gunakan Pupuk Tambak Organik Nusantara ( TON) . Per 1 hektar cukup memerlukan TON 1 Kg saja. Tidak perlu menggunakan pupuk Urea & Pupuk Kandang. bisa menghemat biaya sampai 90% . Pupuk TON mampu menetralkan senyawa beracun, mengikat logam berat berbahaya, cepat menumbuhkan plankton sebagai pakan alami yang disukai ikan, membantu moulting udang secara rutin, meningkatkan kualitas udang & bandeng, meningkatkan kadar oksigen terlarut dalam tambak. Supaya Udang & Bandeng cepat tumbuh besar , cepat panen, nafsu makan meningkat, tidak stres, menekan angka kematian, dan meningkatkan daya tahan terhadap penyakit , campurkan 1 Kg pakan apa saja dengan VITERNA Plus. Viterna boleh juga dioplos dengan POC NASA + Hormon Organik Pupuk TON ( Tambak Organik Nusantara) Tersedia kemasan 250 gr dan 3 Kg Keunggulan: Cukup signifikan sebagai pengganti pupuk Urea / pupuk Kandang di tambak, 1 Liter setara dengan 1 ton Pupuk Kandang, mempercepat pertumbuhan plankton ( Zooplankton dan Phytoplankton) sebagai pakan alami yang disukai udang & bandeng, membantu merutinkan molting udang, mempercepat pertumbuhan ikan, udang & bandeng, meningkatkan ketahanan terhadap penyakit , menekan angka kematian, membantu perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat bagi lingkungan tambak dan bermanfaat bagi pertumbuhan ikan, udang dan bandeng, menetralkan senyawa racun berbahaya seperti H2S, amoniak, asam laktat, dll dan mengikat logam-logam berat yang berbahaya. Cara Pakai: Saat pengeringan tambak / kolam, semprotkan 3 Kg - 6 Kg pupuk TON yang sudah dilarutkan air Plankton akan tumbuh dalam 3-4 hari. Tinggikan air setinggi normal dan masukkan bibit ikan / benur. Interval 20 hari sekali, siramkan pupuk TON ke tambak sebanyak 1 Kg per 1 hektar. untuk tambak tradisional, jika lancar bisa panen tempo 100 hari. Total penggunaan pupuk TON sampai panen = 10 - 12 Kg. Layanan order kirim hubungi No. HP 085250209237 ( sms) . Paket terjamin aman dan dapat dipercaya. Dikirim dari Gudang PT. NASA ( Natural Nusantara) . Minimal order 6 botol ( kemasan kecil) . Khusus pulau Jawa order senilai 2 juta diskon 10% dan gratis biaya kirim. Khusus pengiriman ke luar pulau Jawa minimal order 2, 5 juta diskon 10% .

  • organik-indonesia

    DI YOGYAKARTA • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
PUPUK ORGANIK GRANUL MODERN (SUPERNASA GRANUL) 10 Kg

PUPUK ORGANIK GRANUL MODERN (SUPERNASA GRANUL) 10 Kg

Rp. 170.000
3 Sak
SUPERNASA GRANUL MODERN Pupuk Organik Granul Modern Kemasan 1 zak = 10 Kg Bentuk butiran ( granul) Legalitas: P 653/ ORGANIK/ DEPTAN-PPI/ VIII/ 2010 SUCOFINDO No. 00700/ CDBHAB Keunggulan: Dosis sedikit, kualitas tinggi & kandungan lengkap Praktis, dosis cukup 50 Kg per Hektar Ekonomis : meningkatkan mutu & hasil panen, mengurangi penggunaan NPK 50% , mengurangi biaya transport & tenaga kerja karena dosis sedikit. Mampu memperbaiki lahan yang rusak menjadi gembur & subur Membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman Meningkatkan kesuburan khemis ( unsur makro & mikro) , enzim & Zat pengatur tumbuh yang diperlukan tanaman. Melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam tanah agar bisa diserap kembali oleh tanaman Mempercepat pertumbuhan tanaman, merangsang bunga & buah Mengurangi kerontokan bunga & buah. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit. Kandungan: N 0, 85% , P2O5 3, 20% , K2O 2, 28% , C organic 17, 41% , Zn 1252, 84 ppm, Cu 432, 65 ppm, Mn 830, 79 ppm, Co 2, 22 ppm, Mo < 0, 200 ppm, Fe 7551, 03 ppm, B 2322, 40 ppm, pH 7, 76, C/ N ratio 20, 48, kadar air 14, 56% . Cara Pakai: Tanaman pangan : sebarkan merata di lahan sebelum tanam & 30 hari sesudah tanam Tanaman sayuran daun / buah: sebarkan merata di awal tanam Tanaman perkebunan, kehutanan & buah-buahan: dibenamkan 10 cm lebih efektif di lingkaran tajuk tanaman.

  • organik-indonesia

    DI YOGYAKARTA • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pupuk untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.