Hi, Guest!

Paper Cup di Daerah Istimewa Yogyakarta

Paper cup merupakan sejenis gelas yang berbahan baku dari kertas tapi bukan sembarang kertas. Kertas yang digunakan adalah kertas tebal atau yang dikenal dengan kertas karton. Selain paper cup yang berbentuk gelas, juga ada paper bowl yakni sejenis mangkok yang terbuat dari kertas. Adapun kemunculan paper cup dan bowl paper ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian lingkungan. Temukan agen, supplier & distributor paper cup terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan paper cup terbesar di Indonesia. Manfaat Paper Cup: 1. Ramah Lingkungan Daripada gelas plastik yang memiliki efek buruk terhadap lingkungan karena plastik sulit terurai. Sehingga gelas yang terbuat dari kertas dianggap lebih ramah lingkungan. Karena bahan ini tidak memiliki zat yang berbahaya, dan mudah terurai secara alami sehingga ramah untuk lingkungan 2. Aman digunakan dalam microwave pada dasarnya berasal dari pohon yang aman materialnya tidak memiliki zat berbahaya. 3. Daur Ulang Gelas Kertas termasuk gelas yang bersih karena materialnya terbuat dari bahan alami yaitu dari pohon sehingga sangat mudah terurai.

BAGIKAN :    
Jual paper cup
Paper Cup
CALL
2.000 Biji
Kami Supplier Paper cup untuk Hotel, Cafe & Resto di kota Yogyakarta. Ada cetaakan logo ( perusahaan/ brand) pada gelas. Minimum order 2.000 pcs. Order dibawah kuota bisa dengan PO.

  • Wohlstand Supplier
    Yogyakarta • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
  • Free

Temukan produk Paper Cup di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Paper Cup , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Paper Cup di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Paper Cup untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.