Hi, Guest!

Jerigen Plastik di Daerah Istimewa Yogyakarta

Jeriken (atau jerigen) adalah sebuah wadah tertutup yang menampung cairan dan memiliki pegangan, sehingga dapat dipindahtempatkan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, jeriken adalah tempat biasanya berisi 20 liter, dibuat dari logam atau plastik, berbentuk empat persegi panjang, pipih, dan berkepala sempit. Temukan agen, supplier & distributor Jerigen Plastik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Jerigen Plastik terbesar di Indonesia. "Namun, besi dan plastik merupakan material yang paling umum digunakan untuk jerigen. Jerigen berbahan besi memiliki beberapa kelebihan, baik untuk menyimpan bahan bakar dalam waktu lama, durabilitas lebih baik dari plastik. Jerigen dengan bahan plastic memiliki kelebihan, harga lebih ekonomis, bobotnya ringan, pastinya anti karat dan modelnya lebih variatif."

BAGIKAN :    
Jual botol plastik, pet, galon, jerigen
Jerigen Plastik
CALL
1 Unit
kami menjual seagala kebutuhan pembungkus botol( dari plastik ) dengan rupa rupa bentuk dan ukuran. No 42 botol silicon 200cc No 43 btl lysol No 44 btl obat 1 kg no 45 btl obat kotak 1 kg no 46 btlkotak 1/ 2 kg no 47 btl kreolin no 48 btl 600 HD no 49 btl boles no 50 btl silicon 120 cc no

  • AMALIA RIZKI PLAST
    Bantul • Daerah Istimewa Yogyakarta • Indonesia
  • Free

Temukan produk Jerigen Plastik di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Jerigen Plastik , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Jerigen Plastik di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Jerigen Plastik untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.