Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Cat Mobil di Daerah Istimewa Yogyakarta

Cat adalah produk yang digunakan untuk melindungi dan memperindah (protective & decorative) suatu objek atau permukaan dengan melapisinya menggunakan suatu lapisan berpigmen maupun tidak berwarna (pernis). Temukan agen, supplier & distributor cat mobil terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan cat mobil terbesar di Indonesia. Mulai dari yang pertama bertujuan sebagai hiasan (dekoratif), di mana membuat mobil menjadi lebih indah, sehingga memiliki nilai seni dan daya tarik lebih tinggi dibanding sebelum dicat. Kedua, punya fungsi pelindung, khususnya bagian permukaan yang dicat berbahan logam. Perlindungan ini untuk menghambat terjadinya korosi, akibat pengaruh cuaca atau lingkungan sekitar. Sehingga bisa memperpanjang usia material tersebut. Ketiga, memiliki fungsi khusus, yaitu digunakan untuk pemantulan cahaya, isolasi, penghantar listrik, peredam suara dan lainnya.

BAGIKAN :    
shiyou

shiyou

SHIYOU Jual perlengkapan rumah tangga, jual alat pelangsing, jual alat pelangsing murah, grosir alat pelangsing, jual kasur angin bestway single plus pompa, jual alat kesehatan, baju korset pelangsing slimming suit natasha, jual senter police bermacam watt, happy call pan korea, jual senter swat
Alamat
: jl. magelang km 9, sleman, yogyakarta
sleman • Daerah Istimewa Yogyakarta
Pesan 

Temukan produk Cat Mobil di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Cat Mobil , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Cat Mobil di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Cat Mobil untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.