Hi, Guest!

Crawler Crane

Crawler crane merupakan pesawat pengangkat material yang biasa digunakan pada lokasi proyek pembangunan dengan jangkauan yang tidak terlalu panjang. Jenis crane ini hampir sama dengan mobile crane, hanya saja tidak memiliki kaki (pondasi/tiang), tetapi di bagian belakang terdapat beban sebagai penyeimbang, saat beroperasi crane ini memiliki roda-roda rantai (crawler) yang dapat bergerak ketika digunakan diberbagai medan. Untuk bisa sampai kelokasi proyek Crawler Crane diangkut menggunakan truk trailer ke tempat lokasi dengan membongkar bagian “Boom” menjadi beberapa bagian kemudian dipasang kembali pada lokasi proyek. Temukan Agen, supplier & distributor crawler crane terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan crawler crane terbesar di Indonesia "Crane Beroda Crawler (Crawler Mounted Crane). Tipe ini mempunyai bagian atas yang dapat bergerak 360° dengan adanya turntable. Dengan roda crawler maka crane tipe ini dapat bergerak di dalam lokasi proyek saat melakukan pekerjaannya namun pergerakkannya sangat terbatas. Pada saat crane akan dipindahkan maka crane diangkut dengan menggunakan lowbed trailer. Pada saat crane akan dipindahkan maka crane diangkut dengan menggunakan lowbed trailer. Pengangkutan ini dilakukan dengan membongkar boom menjadi beberapa bagian untuk mempermudah pelaksanaan pengangkutan."

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Crawler Crane di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Crawler Crane , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Crawler Crane di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Crawler Crane untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.