Pusatnya Elektronik, Security System, Telekomunikasi, Hardware, Software, Supplier Electrikal dan Mekanikal

Free

ALAMAT

Vila Mutiara Gading Blok F5/9A,Setia Asih,Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat - 17215, Indonesia

Login Terakhir

03 / 05 / 2019

Profil Perusahaan

Kami Adalah Suatu Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perdagangan Umum dan Jasa yang meliputi Komputer, Security Sistem, Hardware dan Software serta Perangkat Telekomunikasi, aksesoris dan Berbagai macam peralatan Elektronik dan komponen elektronik di samping itu juga kami memberi pelayanan atau solusi kepada anda mulai dari konsultasi, instalasi, dan perawatan/ maintenance.
Mungkin anda Terlalu sibuk dan aktivitas yang padat kami memberikan solusi kepada anda untuk menjalin kerjasama operasi untuk pemeliharaan sebuah sistem Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Dapat dikatakan sebagian besar perawatan tentang technology informasi bergantung pada ketersediaan SDM di bidang IT yang memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan dan kompleksitas sistim yang dimiliki
Alternatif yang terbaik bila perusahaan tidak ingin direpotkan dengan permasalahan di bidang IT yang hanya dianggap sebagai bidang penunjang adalah dengan menjalin kontrak pemeliharaan dengan perusahaan di bidang jasa teknologi informasi.
Kami menawarkan layanan dan solusi di bidang Teknologi Informasi yang menyelesaikan tugas-tugas di bidang IT ketika sebuah perusahaan tidak menginginkan penambahan budget IT. Semua layanan dapat diberikan secara lokal di lokasi customer atau secara remote melalui software administrasi komputer jarak jauh.

KEUNTUNGAN YANG DIPEROLEH
Dengan melakukan kontrak pemeliharaan system dengan Kami maka customer mempunyai keuntungan sebagai berikut :
1. Perusahaan cukup berkonsentrasi dalam melakukan langkah-langkah strategis untuk memajukan bisnisnya dan tidak perlu fokus pada pemeliharaan dan pengembangan sistem informasinya karena telah ada pihak ketiga yang akan mensupport mereka dengan tenaga-tenaga yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.
2. Sumber daya manusia yang disediakan tidak perlu mendapat fasilitas sebanyak layaknya karyawan perusahaan yang sebenarnya dari customer, seperti asuransi kesehatan, dana pensiun, dan lain-lain.
3. Mendapatkan layanan tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional dengan spesialisasi berbagai macam disiplin ilmu yang berbeda di bidang IT.
4. Menghemat waktu dan biaya untuk mencari tenaga kerja baru.
5. Meningkatkan kinerja karyawan dengan tetap fokus di bidang pekerjaanya masing- masing. Tanpa perlu memikirkan masalah-masalah operasional dalam penggunaan komputer dan jaringan.
6. Mendapatkan bantuan konsultasi untuk memecahkan masalah operasional dan global di bidang IT yang dihadapi dan bantuan membuat perencanaan pengembangan sistem informasi lebih lanjut sesuai visi dan misi yang ditetapkan oleh customer

Management Team
Tampilkan Lebih Banyak