Back to Top

Hi, Guest!

Coin Counter

BAGIKAN :    
Coin Counter merupakan suatu mesin yang biasanya digunakan untuk menghitung jumlah koin secara efektif sehingga tidak membuang banyak waktu dan juga tenaga. Dibandingkan menghitung koin dengan cara manual, menghitung koin dengan menggunakan Coin Counter jauh lebih efektif karena selain menghemat waktu penghitungan koin,penghitungan juga lebih teliti dan juga lebih tepat sehingga kecil kemungkinan terjadi kesalahan pada perhitungan jumlah koin. Dengan memakai mesin Coin Counter, maka Anda dapat melakukan penghitungan koin dalam jumlah yang banyak dan dapat penghitungan tersebut dapat terselesaikan dalam waktu yang singkat dan juga tepat. Jika Anda mencari distributor, agen, dan supplier yang menawarkan dan menjual Coin Counter terbaik, Anda dapat menemukannya hanya di Indonetwork!
Coin Counter KX-QD1 Perbankan
Coin Counter
Rp. 123
1 Unit
Fitur Coin Counter KX-QD1 :Penghitung koin berkecepatan tinggi digunakan untuk bank, pasar makan malam, stasiun kereta bawah tanah, bus, tempat hiburan dan sebagainya. Ini memiliki penampilan cantik, pengoperasian mudah, fungsi yang stabil dan penghitungan dilakukan dengan  kecepatan tinggi, fu

  • CV. Berkah Amanah
    PURWOKERTO • Jawa Tengah • Indonesia
  • 7 Tahun

KATEGORI

KATEGORI

Jenis - Jenis Mesin Hitung Uang

Coin Counter adalah salah satu jenis dari alat hitung uang yang khusus dipakai untuk menghitung jumlah uang logam atau uang koin. Dengan memanfaatkan Coin Counter ini, maka penghitungan uang koin dapat dilakukan secara cepat dan juga lebih detail daripada menghitung dengan cara manual. Selain dari mesin penghitung uang logam, ada juga alat hitung uang kertas yang dimana dapat meningkatkan efektivitas dalam menghitung jumlah uang kertas. Seiring perkembangan jaman, mesin hitung uang telah memiliki beberapa jenis yang dibedakan berdasarkan bentuknya dan juga kegunaannya, seperti :

1. Mesin Hitung Uang Kertas Portable, merupakan jenis mesin hitung yang dapat dipakai untuk menghitung uang kertas dan juga memiliki bentuk yang kecil sehingga dapat dipindahkan atau dibawa dengan mudah. Mesin Hitung Uang Kertas Portable ini terbagi atas 2 jenis yaitu Mesin Hitung Friction Roll dan Mesin Hitung Vacuum. Pada mesin hitung Friction penghitungan uang dilakukan dengan cara meletakkan uang yang telah dibuka ikatannya pada tempat yang telah disediakan, lalu uang akan melalui bagian dalam mesin sembari melalui proses penghitungan di dalam mesin. Sedangkan pada mesin hitung vacuum uang penghitungan uang dilakukan dengan meletakkan uang pada tempat yang disediakan. Bagian yang membedakan mesin ini dengan mesin Friction adalah pada mesin ini ikatan uang tidak harus dilepaskan terlebih dahulu jadi uang dapat langsung diletakkan di bagian yang telah disediakan
2. Mesin Uang Standing, mesin penghitung jenis ini memiliki ukuran yang lebih besar dari mesin hitung uang portable yang dimana mesin ini dilengkapi dengan kapasitas hopper yang disesuaikan dengan jenis mesin uang standingnya, kecepatan menghitung yang lebih cepat, kemampuan untuk menghitung uang kertas dalam segala ukuran, dan lain sebagainya.
3. Mesin Hitung Uang Logam atau Koin, mesin ini merupakan mesin khusus yang dipakai untuk menghitung uang dalam bentuk logam atau koin

Jika Anda mencari distributor, agen, dan supplier yang menjual Coin Counter terbaik, Anda dapat menemukannya hanya di Indonetwork!

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Coin Counter untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.