Back to Top

Hi, Guest!

Cleaning Pad

BAGIKAN :    
Cleaning pad adalah alat kebersihan rumah tangga yang laris saat ini di pasaran produk rumah tangga, karena cleaning pad memiliki daya bersih yang lebih unggul dari produk kebersihan rumah tangga yang satu kategori dengan alat ini. Cleaning pad dilengkapi dengan bantalan yang lembut dijamin tidak akan meninggalkan goresan pada peralatan rumah tangga Anda. Cleaning pad memiliki daya hisap air yang tinggi karena bantalannya yang tebal dan juga tidak gampang rusak karena terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. dibandingkan dengan alat kebersihan pada umumnya, cleaning pad terbukti jauh lebih efektif dalam sudut pAndang kebersihan. Temukan cleaning pad terbaik bagi Anda hanya di indonetwork.
105999-801 Zebra Cleaning Kit
Cleaning Pad
Rp. 650.000
1 Unit
Zebra ZXP Series 8 cleaning card kit ( includes 12- X & Y roller cleaning cards – 5, 000 prints/ card & 3-Hot roller cleaning cards - 20, 000cleaning pad                                  

  • ALATBARCODE.COM
    Jakarta Pusat • • Indonesia
  • Free
Cara Menggunakan Cleaning Pad Cleaning pad dilengkapi dengan bahan-bahan terbaik dengan kualitas yang terbaik juga. Terutama dengan bantalannya yang tebal memiliki daya hisap air yang tinggi. Cleaning pad juga memiliki daya hisap air yang jauh lebih baik daripada produk serupa yang lainnya. Dengan banyak pilihan warna menarik Anda dapat memilih cleaning pad yang sesuai dengan selera Anda. Untuk membersihkan cleaning pad setelah dipakai, Anda cukup membilas cleaning pad dengan air sampai bersih. Setelah Anda bilas, cleaning pad tersebut hanya butuh dikeringkan lalu Anda dapat menggunakannya kembali. Dengan menggunakan cleaning pad ini Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga yang berlebih untuk membersihkan rumah Anda dengan melakukan gerakan yang sama berulang kali.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Cleaning Pad untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.