Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Bola Cricket & Perlengkapannya

Kriket adalah sebuah olahraga tim yang dimainkan antara dua kelompok yang masing-masing terdiri dari sebelas orang. Bentuk modern kriket berawal dari Inggris, dan olahraga ini populer di negara-negara persemakmuran. Temukan agen, supplier & distributor bola cricket & perlengkapannya terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan bola cricket & perlengkapannya terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
INSTRUMENT LINGKUNGAN INSTRUMENT LINGKUNGAN

INSTRUMENT LINGKUNGAN
Telah bergabung selamaBergabung : 4 Tahun

Yth Pelanggan setia Instrument Lingkungan  khususnya bergerak dalam bidang Penjualan Alat Monitoring Lingkungan ( ENVIRONMENTAL, HEALTH, LABORATORY & SAFETY EQUIPMENT SUPPLY ) . Sebagai Sole Agen beberapa produk kami mensupply barang, melakukan Uji Fungsi/ Training, Kalibrasi dan juga melayani Service/ Perbaikan Alat yang kami jual. Pengalaman kami merupakan modal utama dalam mendistribusikan produk seperti : 1. ALAT TEST MAKANAN : FAKTOR FISIK, KIMIA, BIOLOGY 2. ALAT UJI KUALITAS AIR : FAKTOR FISIK, KIMIA, BIOLOGY 3. ALAT UKUR KUALITAS UDARA FAKTOR FISIK, KIMIA, BIOLOGY 4. ALAT UJI KUALITAS TANAH/ SOIL TEST KIT 5. ALAT LABORATORIUM 6. ALAT KESEHATAN Demikian informasi kami sampaikan Salam sukses Pando Susanto
Alamat : Komplek ruko Sukmajaya no.35, Jalan Tole Iskandar - Depok
Depok • Jawa Barat
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Bola Cricket & Perlengkapannya di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Bola Cricket & Perlengkapannya , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Bola Cricket & Perlengkapannya di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Bola Cricket & Perlengkapannya untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.