Back to Top

Hi, Guest!

Besi H Beam

BAGIKAN :    

Besi H-Beam dikenal juga dengan beberapa nama lainnya, seperti besi H, balok H, baja H, atau profil H. Dari nama-namanya, dapat ditebak kalau besi H-Beam adalah besi yang bentuknya mirip seperti huruf H. Sekilas, besi H-Beam mirip dengan besi WF (wide flange), hanya saja besi H-Beam memiliki dimensi ukuran lebar dan kuping yang sama, sedangkan pada besi WF bagian kupingnya lebih lebar. Keduanya biasanya digunakan sebagai pasangan dalam konstruksi bangunan. Temukan agen, supplier & distributor besi h beam terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan besi h beam terbesar di Indonesia. Karakter H Beam Penerapan besi profil struktural H Beam ini dilakukan sebagai bantalan sistem pondasi yang dalam. Memiliki ciri khas bentuk seperti huruf H, material ini terbukti secara efektif dapat mengalihkan beban. Tumpukan bantalan material ini bekerja lebih baik di tanah yang padat dengan tingkatan resistensi yang besar. Tumpukan individu material ini dapat menahan hingga 1000 ton beban.

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Besi H Beam di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Besi H Beam , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Besi H Beam di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Besi H Beam untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.