Hi, Guest!

Televisi di Banten

Televisi adalah sebuah media telekomunikasi terkenal yang berfungsi sebagai penerima siaran gambar bergerak beserta suara, baik itu yang hitam-putih maupun berwarna. Televisi dapat diartikan sebagai alat komunikasi jarak jauh yang menggunakan media visual atau penglihatan. Televisi digunakan untuk kegiatan percobaan dan hiburan publik yang dijalankan oleh operator radio amatir. Televisi telah memainkan peran penting dalam sosialisasi abad ke-20 dan ke-21. Temukan agen, supplier & distributor televisi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan televisi terbesar di Indonesia. Jenis-Jenis Televisi Pertama adalah TV LCD, televisi layar datar ini memanfaatkan teknologi Liquid Crystal Display. Jenis ini memiliki dua lapisan kaca yang terpolarisasi dan saling menempel. TV LCD ini memiliki kekayaan warna yang hebat, sehingga Anda bisa menikmati film dengan warna yang jelas dan kontras. Jenis kedua yaitu TV LED, sebenarnya sangat mirip dengan LCD bahkan cara kerjanya juga tidak berbeda jauh. LED juga memiliki layar yang tipis dan memanfaatkan teknologi Liquid Crystal Display. Satu-satunya yang membedakan dengan LCD adalah sumber cahayanya, yang berada di belakang layar.

BAGIKAN :    
SC_ 24_ core_ terminated_ fiber_ cable_ box
Televisi
CALL
1 Unit
Port: Shenzhen Port Minimum Order Quantity: 5 Unit/ Units sample order available Supply Ability: 50, 000 Unit/ Units per Week meet ISO series Payment Terms: T/ T, Western Union, MoneyGram, paypal Custom Order: Place Order

  • Smart Com
    Tangerang • Banten • Indonesia
  • Free

Temukan produk Televisi di wilayah Banten. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Televisi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Televisi di wilayah Banten. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Televisi untuk wilayah Banten?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.