Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Margarin & Mentega di Banten

Mentega terbuat dari susu atau krim. Proses pembuatannya adalah dengan cara memisahkan lemak susu dari buttermilk. Mentega yang paling sering kita gunakan adalah mentega yang terbuat dari susu sapi, dan juga terdapat mentega yang terbuat dari susu domba, kambing atau kerbau.Sedangkan margarin adalah produk yang tidak terbuat dari susu melainkan dari nabati. margarin sebagai pengganti mentega dibuat dari lemak hewani namun kini margarin dibuat dari bahan-bahan seperti minyak sayur, air, garam, emulsifier. Temukan agen, supplier & distributor margarin & mentega terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan margarin & mentega terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
CV. USAHA SEMBAKO NUSANTARA CV. USAHA SEMBAKO NUSANTARA

CV. USAHA SEMBAKO NUSANTARA

Alamat : Plaza Ciputat Mas Complex Block B Kav. 1, Jl. Ir. H. Juanda No. 5-A, Ciputat, Tangerang, Banten 15411 , Indonesia
tanggerang • Banten
Pesan 
Flingstone Fresh Seafood Flingstone Fresh Seafood

Flingstone Fresh Seafood

Perusahaan ini berdiri sejak 3 tahun yang lalu. Perusahaan ini bergerak di bidang perikanan yang menyediakan ikan-ikan segar yang berkualitas untuk dikonsumsi dan dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Perusahaan Flingfstone Fresh Seafood adalah perusahaan milik perseorangan. Perusahaa
Alamat : ruko villa permata blok FE1 no.5
Tangerang • Banten
Pesan 

Temukan produk Margarin & Mentega di wilayah Banten. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Margarin & Mentega , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Margarin & Mentega di wilayah Banten. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Margarin & Mentega untuk wilayah Banten?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.