Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Limbah Tekstil di Banten

Limbah tekstil adalah sisa produksi yang berupa sisa benang pada kones (cone ends), kain perca, sisa bahan tambahan seperti bisban, tali, kerah, busa pelapis, dan cones bekas yang dihasilkan dari proses produksi yang dapat dimanfaatkan menjadi aneka produk kerajinan. Temukan agen, supplier & distributor limbah tekstil terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan limbah tekstil terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
PD. BERKAH JAYA ELASTIS

PD. BERKAH JAYA ELASTIS

Dear All, Kami adalah usaha yang bergerak dibidang produksi bahan baku karet elastis dengan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan anda.
Alamat : jl. Daan mogot km20 no 321 Batu Ceper
Tangerang • Banten
Pesan 
beraneka tas beraneka tas

beraneka tas

Kami adalah perusahaan yang menerima berbagai macam pesanan jenis tas. Dikerjakan oleh tenaga kerja yang handal. Kami menjamin kualitas dan ketepatan waktu
Alamat : cileduk tangrang
Jakarta dan Tangerang • Banten
Pesan 
PD. USAHA BARU PD. USAHA BARU

PD. USAHA BARU

Kami PD. Usaha Baru menjual berbagai macam Benang POLYESTER diantaranya FOY, DTY, SDY, POY dan STRAKIS Juga Barang-barang Lainnya di antaranya : 1. Kapas POLYESTER STAPLE FIBER ( PSF) Serta Bahan Baku : - Macaroni Recycle Polyster - Waste Filament - Macaroni Original ( FILM) - Chips Recl
Alamat : Jl.Kyai Maja RT. 02/03 No. 90 Samping pt tifico belakang kel. panunggangan kec. pinang kota tangerang
Tangerang • Banten
Pesan 

Temukan produk Limbah Tekstil di wilayah Banten. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Limbah Tekstil , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Limbah Tekstil di wilayah Banten. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Limbah Tekstil untuk wilayah Banten?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.