Hi, Guest!

Lantai PVC di Banten

Lantai vinyl atau disebut juga LVT (Laminate vinyl tile) adalah pelapis pijakan lantai selain keramik yang berbahan dasar PVC (bahan untuk plastik) dan memiliki kelenturan yang lebih baik dibanding material lantai lainnya, untuk komposisi detail mengenai bahan dari campuran vinyl tersebut adalah rahasia dari masing-masing produsen pabrik lantai vinyl, lebih jelas selain berbahan dasar plastic/pvc lantai ini juga mengandung pasir putih, Karena bentuknya yang terbilang cukup ringkas dan pemasangannya yang sangat mudah.. Temukan Agen, supplier & distributor Lantai PVC terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Lantai PVC terbesar di Indonesia Kelebihan Lantai PVC Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh lantai PVC, berikut ini penjelasannya. Kelebihan yang pertama adalah banyak yang memilih lantai ini karena teksturnya yang halus. Bahkan jka dibanding dengan lantai kayu, lantai ini bisa dikatakan lebih halus dan nyaman ketika dipijak. Pemasangan lantai ini memakai lapisan kain atau busa di bagian dasarnya, sehingga ada sensasi empuk dan nyaman ketika dipijak. Sifat lantai ini lembut dan juga fleksibel, jadi makin mempermudah pemasangannya di instalasi rumah atau bangunan.

BAGIKAN :    
Lantai PVC
Lantai PVC
CALL
0
Lantai yang terbuat dari bahan PVC Ukuran : 150x900 mm ( 20 panel dalam 1 dus) Estimasi : 2, 787m2/ dus Tebal : 6 mm Tanpa Lem Sambungan sistem seperti Puzzle

  • PT. Prometama Sarana Graha
    Kota Tangerang • Banten • Indonesia
  • Free

Temukan produk Lantai PVC di wilayah Banten. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Lantai PVC , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Lantai PVC di wilayah Banten. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Lantai PVC untuk wilayah Banten?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.