Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kursi Plastik di Banten

Kursi adalah sebuah perabotan rumah yang biasa digunakan sebagai tempat duduk. Pada umumnya, kursi memiliki 4 kaki yang digunakan untuk menopang berat tubuh di atasnya. Kursi menjadi pelengkap rumah dan menambah kecantikan dalam rumah. Model kursi juga berfariasi salah satu contoh modelnya yaitu kursi plastik. Dari sekian banyak jenis kursi, kursi dari bahan plastik ialah salah satu kursi yang banyak digunakan. Mengapa? Karena kursi plastik mempunyai berat yang ringan sehingga mudah di pindah-pindah. Kursi jenis ini biasanya digunakan untuk santai dan diletakan di depan rumah. Temukan agen, supplier & distributor kursi plastik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kursi plastik terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
PT. Mega Karya Multiindo PT. Mega Karya Multiindo

PT. Mega Karya Multiindo
Telah bergabung selamaBergabung : 8 Tahun

Kami membantu promosi produk Bapak dan Ibu dengan kualitas keramik berupa mug, mangkok dan piring dari bahan stoneware ramah lingkungan. Tersedia beberapa model, size dan kegunaan produk mug, mangkok dan piring yang bisa dipilih sesuai dengan anggaran yang tersedia. Serta bisa memproduksi sesuai dengan kemauan konsumen dengan minimal jumlah pesan.
Alamat : Pergudangan Alam SuteraBlok T 8 N0. 28, Alam SuteraTangerang Selatan 15325
Tangerang Selatan • Banten
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Kursi Plastik di wilayah Banten. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kursi Plastik , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kursi Plastik di wilayah Banten. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kursi Plastik untuk wilayah Banten?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.