Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kayu Sonokeling di Banten

Kayu sonokeling termasuk salah satu jenis kayu tropis yang memiliki serat yang indah,serta tergolong kedalam jenis kayu mewah. Kayu sonokeling kebanyakan berwarna ungu bercoret-coret hitam, ada juga yang berwarna hitam keunguan berbelang dengan coklat kemerahan. Kayu sonokeling merupakan jenis kayu keras, maksudnya kayu ini berpori-pori rapat sehingga tidak mudah lapuk atau tidak selunak kayu randu atau kayu kapuk. Kayu ini merupakan jenis kayu yang mudah dikerjakan sehingga kayu sonokeling termasuk ke dalam jenis kayu pertukangan yang baik. Kayu ini sangat cocok dan banyak digunakan sebagai bahan baku berbagai produk olahan kayu dengan kualitas bagus. Macam-macam produk yang dihasilkan atau terbuat dari kayu sonokeling antara lain : produk-produk mebel yang meliputi lemari,kursi,meja,dipan, pintu, kusen, lantai kayu. Aneka kerajinan handycraft, barang-barang ukiran, alat-alat musik dan aneka barang berkualitas tinggi lainya. Temukan Agen, supplier & distributor Kayu Sonokeling terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Kayu Sonokeling terbesar di Indonesia

BAGIKAN :    
Depo craft

Depo craft

Menyediakan produk-produk kerajinan Tangan dengan berbagai bentuk desain yang unik. Produk-produk kami terdiri dari beberapa jenis produk dan terbuat dari bahan daur ulang dan limbah serta bermacam-macam Souvenir.
Alamat : jl.raya puspiptek desa setu rt 14/04 kec setu
Tangerang selatan • Banten
Pesan 

Temukan produk Kayu Sonokeling di wilayah Banten. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kayu Sonokeling , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kayu Sonokeling di wilayah Banten. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kayu Sonokeling untuk wilayah Banten?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.