Hi, Guest!

Kawat Silet di Banten

Kawat Silet adalah alat pengamanan yang sangat baik dan benar-benar efektif untuk bangunan, baik itu tembok ataupun pagar. Kawat Silet ini biasanya di aplikasikan pada: Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan. Kawat Silet ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki tingkat korosi atau daya anti karat yang sangat baik. Tak jarang Kawat Silet ini juga digunakan ketika terjadi Huru-Hara, sebagai pembatas. Temukan agen, supplier & distributor Kawat Silet terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Kawat Silet terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
RAZOR WIRE BTO ATAU KAWAT SILET
Kawat Silet
Rp. 245.000
10 Roll
Razor wire atu disebut dalam bahawa awamnya kawat silet yang biasanya digunakan untuk pengamanan pembatas yang biasa digunakan orang untuk memberi batas atau peringatan bagi pelanggar yang biasa melewati batas terlarangan.razor wire atau kawat silet memiliki banyak type di muali dari BTO 22, BTO 30

  • CV. DUTA MESH
    Tangerang • Banten • Indonesia
JUAL KAWAT SILET
Kawat Silet
Rp. 217.000
1 Unit
Galvanized rantai pagar dengan posting biru Galvanized rantai pagar Kawat berduri dan kawat berduri untuk hambatan keamanan DUTA MESH menawarkan berbagai berkualitas tinggi kawat berduri dan produk kawat berduri. Kawat berduri kami banyak digunakan untuk keamanan, pertanian, kandang, pagar militer d

  • CV. DUTA MESH
    Tangerang • Banten • Indonesia

Temukan produk Kawat Silet di wilayah Banten. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kawat Silet , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kawat Silet di wilayah Banten. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kawat Silet untuk wilayah Banten?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.