Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Alat Check Gula Darah di Banten

Alat pengukur gula darah, sesuai namanya, merupakan sebuah perangkat digital yang berfungsi untuk mengukur kadar gula dalam darah seseorang. Bentuknya yang kecil dan mudah dibawa memungkinkan penderita diabetes untuk dapat menyimpannya bersama mereka ke mana pun mereka pergi sehingga pemantauan gula darah dapat tetap berjalan. Kemudahan penggunaannya pun membuat para diabetesi dapat melakukan pengecekan secara mandiri tanpa bantuan tenaga medis. Temukan agen, supplier & distributor alat cek gula darah terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan alat cek gula darah terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
PT.CAKRA MEDIKA UTAMA

PT.CAKRA MEDIKA UTAMA
Telah bergabung selamaBergabung : 7 Tahun

Kami bergerak dalam bidang IVD/ Peralatan Laboratorium dan Alkes yang berlokasi di BSD City, Tangerang Selatan, Banten.
Alamat
: Ruko Golden Boulevard Blk.G2 No. 30 BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan
Tangerang Selatan • Banten
Telepon 
Pesan 
MULTI DESIGN INDONESIA

MULTI DESIGN INDONESIA

Kami Pabrik furniture / mebel indonesia. telah berpengalaman di pasar local dan mancanegara, dengan klasik furniture, modern minimalist, untuk interior dan eksterior ruangan. produk kami meliputi, sofa set, meja makan, kamar tidur set, ruang keluarga, home theater dan minibar. dll.
Alamat
: Jl. Raya Perancis Belakang Gudang 9
Dadap Tangerang • Banten
Pesan 

Temukan produk Alat Check Gula Darah di wilayah Banten. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Alat Check Gula Darah , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Alat Check Gula Darah di wilayah Banten. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Alat Check Gula Darah untuk wilayah Banten?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.