Back to Top

Hi, Guest!

Ban Traktor

BAGIKAN :    

Ban adalah peranti yang menutupi velg suatu roda. Ban juga merupakan bagian penting dari kendaraan darat dan digunakan untuk mengurangi getaran yang disebabkan ketidakteraturan permukaan jalan, melindungi roda dari aus dan kerusakan, serta memberikan kestabilan antara kendaraan dan tanah untuk meningkatkan percepatan dan mempermudah pergerakan. Temukan Agen, supplier & distributor Ban Traktor terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Ban Traktor terbesar di Indonesia Tipe Ban Traktor 1. Turf Ban Turf merupakan ban yang kurang agresif di antara ketiga jenis ban traktor tersebut. Ban jenis ini cocok jika Anda ingin menggunakan traktor untuk memotong permukaan sebanyak 80% saja. Ban ini memang tidak didesain untuk membuat lahan Anda benar-benar gundul. 2. R4s (Composite Worksite) Di jajaran jenis ban traktor, ban R4 paling baik jika digunakan untuk lahan keras karena terbuat dari bahan campuran bahan yang keras. Oleh karenanya, performa ban ini jauh lebih baik jika digunakan di lahan kering seperti aspal, beton, dan kerikil. 3. Ag Ag merupakan ban yang dianggap paling agresif di antara ketiganya. Ban jenis ini dibuat khusus untuk lahan yang lembut dan gembur. Desain sempit yang dimiliki ban ini, mampu meningkatkan daya tariknya secara maksimal pada permukaan yang lembut.

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Ban Traktor di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Ban Traktor , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Ban Traktor di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Ban Traktor untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.