Hi, Guest!

Tenis Meja di Bali

Tenis meja atau ping pong adalah suatu olahraga raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang berlawanan. Permainan ini menggunakan raket yang terbuat dari papan kayu yang dilapisi karet yang biasa disebut bet, sebuah bola pingpong dan lapangan permainan yang berbentuk meja. Temukan agen, supplier & distributor tenis meja terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan tenis meja terbesar di Indonesia. Perlengkapan Tenis Meja Untuk bermain tenis meja, Anda membutuhkan berbagai perlengkapan tenis meja seperti raket tenis meja. Tenis meja tidak jauh berbeda dengan olahraga lain seperti badminton dan tenis, Tenis meja tetap menggunakan raket namun bedanya raket tersebut terbuat dari papan kayu yang dilapisi karet yang biasa disebut dengan bet. Sebuah bola tenis meja yang terbuat dari bahan selosa yang ringan pun dibutuhkan. Anda membutuhkan meja khusus tenis meja sebagai lapangan permainannya. Lapisan tenis meja dibagi dua oleh sebuah jaring ditengah-tengahnya. Lapangan permainan tenis meja sangat praktis. Meja tenis dapat Anda pindahkan sesuai keinginan Anda. sehingga Anda pun dapat bermain tenis meja dimana saja, termasuk di rumah Anda. Berbagai perlengkapan tenis meja lain juga dibutuhkan untuk membuat penampilan Anda lebih maksimal saat bermain tenis meja.

BAGIKAN :    
Jual Bed Sheet
Tenis Meja
CALL
0 Biji
Sprei yang lembut nyaman dan mewah. Terbuat dari 100 % Cotton. Tersedia mulai dari 200 TC sampai 400 TC

  • Ai Linen
    Pecatu - Bali • Bali • Indonesia
  • Free

Temukan produk Tenis Meja di wilayah Bali. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tenis Meja , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tenis Meja di wilayah Bali. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tenis Meja untuk wilayah Bali?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.