Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Sarung di Bali

Sarung merupakan sepotong kain lebar yang dijahit pada kedua ujungnya sehingga berbentuk seperti pipa/tabung. Ini adalah arti dasar dari sarung yang berlaku di Indonesia atau tempat-tempat sekawasan. Dalam pengertian busana internasional, sarung (sarong) berarti sepotong kain lebar yang pemakaiannya dibebatkan pada pinggang untuk menutup bagian bawah tubuh (pinggang ke bawah). Kain sarung dibuat dari bermacam-macam bahan: katun, poliester, atau sutera. Penggunaan sarung sangat luas, untuk santai di rumah hingga pada penggunaan resmi seperti ibadah atau upacara perkawinan. Pada umumnya penggunaan kain sarung pada acara resmi terkait sebagai pelengkap baju daerah tertentu. Temukan agen, supplier & distributor Sarung terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Sarung terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Prasetia Cipta Mandiri

Prasetia Cipta Mandiri

Prasetia Cipta Mandiri (PCM) adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dalam usaha dagang yang didirikan pada tanggal 16 Pebruari 2006 di Denpasar Bali. PCM sebenarnya dari beberapa bulan sebelum didirikan atau diresmikan telah beroperasi dan pada akhirnya dapat diresmikan pada hari, tanggal dan bulan
Alamat : Jl. Raya Pantai Mengening Br. Mengening Gg. Kamboja No. 2 Desa Cemagi, Kec. Mengwi
Badung • Bali
Pesan 
SEMPURNA COLLECTION

SEMPURNA COLLECTION

SEMPURNA COLLECTION MADE TO ORDER MATRAS - COUSTION JOK KURSI - KONVEKSI
Alamat : BR,JASRI BELEGA BLAHBATUH
GIANYAR • Bali
Pesan 

Temukan produk Sarung di wilayah Bali. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Sarung , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Sarung di wilayah Bali. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Sarung untuk wilayah Bali?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.