Hi, Guest!

Optoelectronics di Bali

Optoelektronik adalah suatu aplikasi perangkat elektronik yang berfungsi mendeteksi dan mengontrol sumber cahaya atau dapat juga dikatakan sebagai peralatan pengubah dari tenaga listrik ke optik atau sebaliknya. Sumber cahaya yang digunakan dalam aplikasi ini dihasilkan di antaranya dari fotodiode injeksi diode, LED, dan laser. Beberapa sumber ini telah banyak digunakan pada beberapa perangkat optoelektronik yang biasa digunakan dalam bidang telekomunikasi serat optik. Temukan agen, supplier & distributor optoelectronics terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan optoelectronics terbesar di Indonesia. Fungsi PCB: Berikut adalah fungsi dari PCB: Tempat menyusun komponen-komponen elektronik sehingga terpasang lebih rapi dan terorganisir, Menghubungkan kaki komponen satu sama lain baik kaki komponen aktif maupun pasif, Penggganti kabel untuk menyambung berbagai komponen, sehingga membutuhkan tempat yang lebih efisien, Membuat tampilan suatu rangkaian elektronik menjadi lebih rapi dan tertata.

BAGIKAN :    
Optocoupler Module Sensor Kecepatan SKU 29OPTO21
Optoelectronics
CALL
1 Unit
Sensor kecepatan yang banyak digunakan pada pendeteksi kecepatan motor, RPM, pengukur putaran, Tachometer, pembatas kecepatan dll.Ini adalah jenis sensor celah opto-coupler yang akan menghasilkan sinyal output High TTL ketika sebuah objek terdeteksi pada celah.**Kelebihan:1. Menggunakan sensor impor

  • www.wahanakarya.com
    Denpasar • Bali • Indonesia
  • 2 Tahun

Temukan produk Optoelectronics di wilayah Bali. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Optoelectronics , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Optoelectronics di wilayah Bali. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Optoelectronics untuk wilayah Bali?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.