Hi, Guest!

Gitar di Bali

Gitar adalah sebuah alat musik berdawai yang dimainkan dengan cara dipetik, umumnya menggunakan jari maupun plektrum. Gitar terbentuk atas sebuah bagian tubuh pokok dengan bagian leher yang padat sebagai tempat senar yang umumnya berjumlah enam didempetkan. Gitar secara tradisional dibentuk dari berbagai jenis kayu dengan senar yang terbuat dari nilon maupun baja. Beberapa gitar modern dibuat dari material polikarbonat. Secara umum, gitar terbagi atas 2 jenis: akustik dan elektrik. Temukan agen, supplier & distributor gitar terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan gitar terbesar di Indonesia. "Fungsi Gitar Secara umum gitar memiliki dua fungsi, yaitu: Gitar sebagai ritem atau pengiring pada sebuah lagu, artinya dengan memainkan nada-nada pada gitar, kita bisa mengiringi atau memberi polairama paa sebuah lagu dengan menggunakan akor-akor yang kita mainkan secara bersamaan dipetik atau digenjreng. Gitar sebagai melodi, artinya dengan memainkan nada-nada pada gitar, kita bisa memainkan melodi sebuah lagu sebagai pengganti vokal lagu dengan mnggunakan teknik-teknik sekala nada gitar dengan dimainkan dan dibunyikan satu persatu nada tersebut melalui petikan."

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Gitar di wilayah Bali. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Gitar , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Gitar di wilayah Bali. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Gitar untuk wilayah Bali?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.