Hi, Guest!

Alat Uji Beton

Alat uji beton adalah alat yang di gunakan untuk mengukur ketebalan, lebar dan retakan beton. Temukan agen, supplier & distributor alat uji beton terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan alat uji beton terbesar di Indonesia. Berikut adalah alat-alat uji yang berhubungan dengan beton : 1. Rebar Locator Rebar locator adalah alat uji beton yang digunakan untuk mendeteksi ketebalan lapisan beton dan diameter rebar pada beton. Selain itu, rebar locator juga dapat menentukan lokasi besi pada beton. Jadi, lebar locator dapat mendeteksi atau menemukan baja tulangan dalam sebuah proyek konstruksi. 2. Crack Depth Gauge Crack depth gauge adalah alat uji yang berfungsi untuk mengukur retakan, baik kedalaman retakan maupun lebar retakan. Namun dalam beberapa bidang, Crack depth gauge juga dirancang untuk mendeteksi kemungkinan cacat atau flaw. Misalnya dengan menggunakan deteksi suara (ultrasound) yang dapat mendeteksi saat material tersebut diuji.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Alat Uji Beton di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Alat Uji Beton , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Alat Uji Beton di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Alat Uji Beton untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.