Back to Top

Hi, Guest!

Alarm Indicator

BAGIKAN :    
Alarm indikator adalah sebuah sensor yang memberikan sinyal saat sensor menangkap adanya suatu aktivitas yang tidak wajar atau adanya suatu aktivitas yang abnormal. Pada alarm kebakaran, cara kerja dari alarm indikator ini adalah saat detektor menemukan adanya satu atau beberapa tanda kebakaran yang dapat berupa api, gas, asap, maupun panas maka alarm akan mengeluarkan sinyal berupa suara alarm dan lampu yang menyala. Alarm indikator ini berfungsi agar pada saat terjadi suatu kebakaran pemilik gedung dan juga orang - orang yang berada di bangunan tersebut dapat dengan sigap melakukan tindakan darurat untuk meminimalisir kerugian yang tidak diinginkan. Temukan distributor, supplier, dan agen yang menjual Alarm indikator terbaik hanya di Indonetwork!
Lindhualarm
Alarm Indicator
Rp. 85
1 Unit
Lindhu Alarm merupakan Alat penanda adanya gelombang bumi ( Gempa) yang bersifat merusak dan berbahaya bagi keselamatan manusia Alat penanda ini menggunakan sensor mekanis dan dilengkapi dengan speaker yang akan berbunyi cukup keras pada saat terjadi gempa. Alat penanda ini tidak memerlukan perawata

  • Lindhualarm
    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

KATEGORI

KATEGORI

Alarm indikator merupakan suatu alat yang wajib dimiliki oleh gedung ataupun bangunan untuk memantau dan memberi peringatan apabila terjadi kejadian abnormal di gedung tersebut. Pada alarm kebakaran terdiri dari beberapa komponen yaitu, smoke detector, heat detector, gas detector, dan flame detector, dan untuk menguji apakah komponen - komponen ini masih berfungsi dengan baik atau tidak Anda dapat menggunakan smoke detector tester untuk mengujinya.
Berdasarkan prinsip kerjanya, sistem dari alarm kebakaran terbagi atas : 1. Konvensional, yaitu setiap perangkat input yang terhubung dengan panel akan dikelompokkan berdasarkan zona atau grup 2. Addressable fire alarm, yaitu merupakan sistem yang setiap perangkatnya terhubung dengan control panel baik itu perangkat input maupun perangkat output dimana setiap perangkat memiliki identifikasi address atau alamatnya masing - masing pada detector kebakaran. 3. Semi-addressable, yaitu sistem ini merupakan gabungan dari sistem addressable dan konvensional dimana dengan menggunakan sistem kontrol panel addressable dan perangkat input dan output konvensional maka dengan sistem seperti ini dapat mencakup lebih banyak detector.
selain digunakan sebagai alarm kebakaran, alarm indikator ini juga digunakan pada kendaraan yang memiliki fungsi memberi peringatan jika terjadi suatu masalah keamanan pada kendaraan seperti untuk melindungi kendaraan dari upaya pencurian, mengunci pintu kendaraan secara otomatis, dan juga dapat berfungsi untuk merespons guncangan. Pada mobil ada dua jenis alarm yang biasanya terpasang yaitu, Original Equipment Manufacturer ( OEM ) dan juga ada Aftermarket. Yang dimana OEM ini adalah produk resmi yang dikeluarkan oleh pabrik kendaraan, sedangkan Aftermarket adalah produk alarm yang tidak resmi dari pabrik atau dengan kata lain adalah alarm yang dijual oleh pihak luar dari pabrik. Dibandingkan dengan OEM, Aftermarket memiliki kelebihan dan fitur lebih lengkap sebab Anda dapat memasang beberapa fitur dan komponen yang dapat meningkatkan tingkat keamanan kendaraan Anda secara signifikan. Jika Anda ingin mencari distributor,supplier, dan agen yang menawarkan Alarm Detector dengan kualitas dan mutu yang terpercaya, Anda dapat menemukannya hanya di Indonetwork!

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Alarm Indicator untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.