Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah

http://spiritualkalimantan.com/
Daftar produk klik pada penawaran jual, Pembelian diatas Rp.250.000,- Gratis bonus, Libur:Tgl Merah ,Jumat & Minggu
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-5
Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Marivany [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:

WhatsApp: 089633938780 089633938780
WeChat: ivanx32x ivanx32x
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Marivany di Banjarmasin
Alamat:
Banjarmasin 70119, Kalimantan Selatan
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Pembelian Via transfer bank , COD Banjarmasin, Rekening Bersama : inapass : 12089280 ( INAPAY.com) Membeli produk Kami menyetujui Syarat dan kondisi yg berlaku.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

Cangklong / Pipa Rokok dari tulang sapi KODE: 0076
HargaRp. 150.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Cangklong Pipa Rokok dari Tulang Sapi
Rp. 150.000, -

Cangklong adalah sebuah alat yang biasa digunakan untuk menikmati tembakau dengan cara yang lebih gagah atau lebih jantan dan berselera tinggi. Cangklong biasanya merupakan simbol kemewahan oleh para pria penikmat tembakau. Cangklong ini berasal dari tulang sapi berkualitas yang dijual hanya dengan harga yang cukup terjangkau.

Cara meracik cangklong ini adalah dengan mengisi tembakau secukupnya ke dalam pipa cangklong. Saat mengisi cangklong ini, usahakanlah untuk mengisinya dengan porsi yang pas; yaitu tidak terlalu banyak, ataupun tidak terlalu sedikit. Karna hal itu dapat mempengaruhi kenikmatan dari tembakau tersebut. Dan memang merokok dengan cangklong ini memerlukan ketrampilan khusus, untuk menikmatinya dengan baik. Namun bila Anda sudah terbisa untuk meracik cangklong ini, Anda akan dapat mahir dalam meraciknya sampai mendapatkan cita rasa yang pas.

Kelebihan merokok dengan cangklong ini adalah:
• Tembakau tidak akan ikut terhisap ke dalam paru-paru, sehingga lebih sehat
• Rasa tembakaunya akan lebih terasa tajam dan nikmat saat dihisap
• Menghasilkan sensasi dan cita rasa tersendiri bagi penikmatnya
• Mudah dibersihkan dengan sikat atau kuas mini dan digabungkan dengan sedikit alkohol agar sisa tembakaunya dapat bersih dengan total
• Untuk mendapatkan hasil yang lebih bersih, Anda juga dapat membersihkan pipa ini dengan kompressor mini

Pipa cangklong ini sebelumnya diperkenalkan pada Abad 17 dengan bahan berupa kayu briar yang biasanya banyak ditemukan di daerah yang beriklim kering. Kayu ini diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan pipa cangklong yang siap pakai. Bahkan konon, pipa cangklong dari jaman purba adalah pipa cangklong yang terbuat dari fosil kerang laut. Namun seiring dengan berjalannya waktu pipa cangklong ini dibuat dengan bahan lain yang lebih mudah untuk ditemui.

Keberadaan pipa cangklong di tanah air ini dipopulerkan kembali pada saat jaman penjajahan oleh para penjajah. Pipa cangklong yang biasa digunakan oleh mereka adalah pipa cangklong yang terbuat dari gading gajah. Cangklong yang terbuat dari gading gajah ini sangat digemari karena membuat rasa tembakaunya menjadi lebih harum, tajam, dan lebih nikmat daripada merokok dengan cara biasa.

Pada zaman dahulu, cangklong ini biasanya hanya dinikmati oleh kalangan tertentu saja, dan bahkan cangklong ini digunakan sebagai simbol kemewahan bagi para pria. Bahkan cangklong ini biasanya hanya dipakai oleh kalangan berjabatan tertentu saja seperti para petinggi, para saudagar kaya, dan para tuan tanah.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, permintaan cangklong kini semakin banyak. Yang memacu para pengrajin untuk menjadi lebih kreatif dengan membuat cangklong yang terbuat dari bahan yang lebih murah dan mudah di dapat. Tulang sapi akhirnya digunakan sebagai cangklong karena dinilai mudah untuk didapatkan dan juga berharga lebih terjangkau daripada gajah. Dan juga tulang sapi bahannya lebih keras dan kuat namun tetap mudah untuk dibentuk dan diukir sesuai dengan kemauan.

Cangklong Rokok pipa dari tulang sapi, Unik sekali dan bagus untuk para perokok supaya lebih kereen dan lebih variasi. model pipa keatas kosong, tinggal yang memanjang barang tergantung persediaan saat ini tapi serupa.

Berminat hubungi saya 085248231649 / ivan

Jual Cangklong Rokok Tulang Sapi

Pernah pada suatu zaman, setiap pemuda yang merokok, mendambakan korek Zippo dalam genggaman tangan mereka. Zippo adalah lambang kejantanan, juga cita rasa yang tinggi, bukan sekedar alat untuk membakar sebatang rokok. Zaman yang berubah memang menimbulkan kebudayaan yang berubah. Rokok yang mulanya adalah budaya suku Indian, dan lebih banyak digunakan untuk ritual budaya, kini telah menjadi gaya hidup orang-orang dari seluruh penjuru dunia.

Selain Zippo, pipa cangklong adalah benda lain yang tidak dapat dipisahkan dari “ kebudayaan merokok” . Mulai dikenal sejak abad 17, pipa cangklong mengalami perkembangan dan perubahan dari waktu ke waktu. Mulanya pipa cangklong terbuat dari kayu jenis briar yang mudah ditemui di daerah beriklim kering. Tetapi ada yang mengatakan pula bahwa sebenarnya sejarah pipa canglong adalah lebih tua, dikenal sejak zaman purba. Konon pipa cangklong purba terbuat dari fosil kerang laut.

Ketika zaman imperialisme bergulir, para penjajah mempopulerkan pipa cangklong yang terbuat dari gading gajah. Afrika dan India menjadi pusat bahan mentah kala itu. Pipa cangklong yang terbuat dari gading gajah kemudian menjelma menjadi benda mewah yang menjadi simbol kekayaan. Biasanya pipa cangklong gading gajah dihiasi ukiran-ukiran indah yang sangat halus, produk tangan-tangan terampil. Harga gading yang mahal kemudian mendorong terjadinya perburuan liar terhadap gajah hingga saat ini.

Tak heran memang jika pipa cangklong dari gading gajah bisa berharga puluhan juta. Ini kemudian mendorong inovasi para pengrajin untuk mencara bahan pengganti gading gajah, yang mirip, tidak mahal dan mudah didapat. Para pengrajin Kalimantan mempopulerkan pipa cangklong rokok yang terbuat tulang sapi. Struktur tulang sapi mirip dengan gading gajah; kuat namun mudah untuk diukir. Pipa cangklong tulang sapi ini kemudian dikenal sebagai salah satu oleh-oleh khas Kalimantan yang diminati para pelancong. Dengan harga terjangkau anda bisa merasakan sensasi merokok dengan cangklong yang tak kalah dengan cangklong gading. Tertarik mendapatkan produk ini? Jangan sampai salah tempat. Hanya di spiritualkalimantan.indonetwork.co.id segala informasi dan produk terbaik bisa anda dapatkan. Jadilah perokok “ berkarakter” dengan pipa cangklong tulang sapi sekarang juga.
Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id