Spiritualkalimantan adalah toko Permata/ batu akik , Barang Antik Koleksi Tasbih Pusaka Suku Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah

http://spiritualkalimantan.com/
Daftar produk klik pada penawaran jual, Pembelian diatas Rp.250.000,- Gratis bonus, Libur:Tgl Merah ,Jumat & Minggu
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-5
Spiritualkalimantan adalah toko Permata/ batu akik ,  Barang Antik Koleksi Tasbih Pusaka Suku Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Marivany [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:

WhatsApp: 085248231649 085248231649
WeChat: ivanx32x ivanx32x
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Marivany di Banjarmasin
Alamat:
Banjarmasin 70119, Kalimantan Selatan
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Pembelian Via transfer bank , COD Banjarmasin, Rekening Bersama : inapass : 12089280 ( INAPAY.com) Membeli produk Kami menyetujui Syarat dan kondisi yg berlaku.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Jual

Piring Besar Giok Hijau Naga KODE: 0257
HargaRp. 10.000.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
Piring Besar Giok Hijau Naga Rp. 10.000.000, -

Piring ini merupakan piring yang berasal dari bahan giok berwarna hijau segar yang memiliki berat ± 15-20 kg. Piring ini merupakan piring yang sangat langka dan memiliki keunikan tersendiri yang terkandung di dalamnya. Untuk dapat melihat keunikannya, Anda dapat menempatkan piring giok ini pada ruangan yang gelap lalu menyonarinya dengan cahaya senter. Maka yang terlihat adalah ukiran sesosok Dewi Kwan-Im yang ditemani dengan 4 naga yang berada di sekelilingnya.

Piring ini diperkirakan berasal dari jaman Dinasti Ming yang dihiasi dengan huruf China kuno yang terukir di belakangnya. Merupakan piring antik yang sangat cocok untuk dikoleksi terlebih bagi Anda yang sangat gemar akan aksesoris giok maupun benda pecah belah yang antik.

Piring giok ini tentunya merupakan piring yang konon berasal dari China yang membentuknya sampai sedemikian rupa. Piring ini merupakan piring yang diciptakan dengan gambar naga yang mengindikasikan sebagai tanda kemakmuran dan juga sebagai perlindungan bagi pemiliknya. Piring giok ini diciptakan dengan sangat kreatif dan unik yang menunjukkan kualitas dan karakter penciptanya yang mencerminkan kepintaran, kretifitas dan kerendah hatian yang membuatnya.

Giok merupakan batu permata yang sangat kuat dan keras yang mempunyai banyakmanfaat bagi pemiliknya. Giok sendiri merupakan batuan yang berfungsi sebagai simbol perlindungan dari segala macam bahaya ( penolak bala) , kesehatan, dan keberuntungan bagi pemiliknya. Batuan giok merupakan batuan yang paking populer pada masyarakat China yang pastinya memiliki berbagai koleksi sksesoris maupun perabotan yang berasal dari batu giok. Batu giok biasanya digunakan sebagai penanda status sosial bagi para masyarakat. Karena memang batu giok memiliki berbagai macam jenis yang berbeda antara satu dan lainnya dan juga mempunyai berbagai tingkatan warna yang tentunya akan mempengaruhi harga yang ditawarkan kepada pasaran nantinya.

Piring giok ini memiliki diameter sebesar 60 cm. Walau sekilas piring ini terlihat biasa saja, ia mempunyai keunikan tersendiri yang tersembunyi di dalamnya. Karena piring ini cukup besar dan berat, maka paket pengiriman piring giok ini nantinya akan dikirimkan dengan sebuah peti, jadi Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya kecacatan pada masa pengiriman karena peti akan melindunginya dengan kuat. Batu giok biasanya memiliki permukaan yang dingin dan sedikit banyak akan mempengaruhi karakter dari pemiliknya.

Mitos dari beberapa sumber yang saya dapat : Batu giok biasanya akan membuat karakter pemiliknya mempunyai pembawaan yang tenang dan berwibawa. Ia akan membuat pemiliknya menjadi berkarakter anggun dan bersahaja. Namun biasanya energi tersebut akan mempengaruhi pemilknya dalam kurun waktu yang cukup lama karena batu giok membutuhkan penyesuaian dengan pemiliknya agar selaras sehingga setelahnya akan memunculkan energi yang sesuai.
Piring ini merupakan piring yang dipercaya sebagai piring yang dapat membawa keberuntungan dan perlindungan bagi pemiliknya.
Piring dari giok besar berwarna hijau unk dan menarik didapat dari teman kolektor dibanjarmasin. Uniknya piring ini jika ditempatkan pada tempat gelap lalu diberi cahaya senter akan terlihat lukisan dewi dan naga di sekelilingnya. Sangat menawan untuk dikoleksi. Berat giok 15 kg pengiriman menggunakan peti.
Kenalkan ke teman Anda
Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id