Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork Tahun ke-6
Barang Antik,  Batu Akik,  Batu Safir,  batu kalimantan,  batu borneo,  tasbih,  tasbih kokka
Barang Antik, Batu Akik, Batu Safir, batu kalimantan, batu borneo, tasbih, tasbih kokka
http://spiritualkalimantan.com/
Klik "gambar lebih besar" untuk melihat gambar lebih jelas. pemesanan sms ke 085248231649
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Ivan [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:
WhatsApp: 085248231649 085248231649
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Ivan di Banjarmasin
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Ivan di Banjarmasin
Alamat:
Alamat Tervalidasi
Membeli produk Kami menyetujui Syarat dan kondisi yg berlaku.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

Peci / Kopiah Rotan Bulat Khas Kalimantan KODE: 0531
HargaRp. 50.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank
Negara AsalIndonesia
Peci / Kopiah Rotan Bulat Khas Kalimantan

Bahan : Kayu Rotan
Ukuran : standar pria

Kopiah ini merupakan kopiah yang terbuat dari rotan yang dirancang berbentuk bulat dengan detail yang rimt dan berdaya seni tinggi. Kopiah ini berwarna putih dan terasa sangat dingin dan nyaman saat digunakan, tidak terasa panas. Peci ini dibentuk dengan kreatifitas dan kualitas tinggi, dengan style yang berbeda dan dipadukan dengan desain yang modern. Menjadikan penampilan Anda lebih modis dan berbeda dengan yang lainnya.

Kopiah ini merupakan kopiah kesenian khas dari Kalimantan yang dapat juga untuk Anda jadikan sebagai souvenire. Anda dapat membelikan kopiah ini untuk keluarga Anda, kelompok kecil Anda, atau perkumpulan Anda. Kopiah ini sangat cocok dan modis untuk dijadikan kopiah yang santai dan gaul untuk acara yang formal sekalipun. Desainnya yang artistic membuat penampilannya begitu wah dan sangat layak untuk dimiliki sebagai koleksi.

Kopiah merupakan penutup kepala yang biasa digunakan oleh kebanyakan para kaum muslim untuk menutup kepalanya di saat mereka hendak melakukan berbagai aktifitas keagamaan. Memakai peci ini adalah sunah hukumnya, alias tidak diwajibkan, tidak mengatur dan, tidak mengekang umat muslim. Biasanya bagi mereka yang berkegiatan di luar rumah dan bertemu banyak masyarakat, mereka akan memakai peci sebagai untuk menutupi kepala mereka dan sebagai atribut lengkap mendampingi baju koko yang mereka gunakan.

Memakai peci sendiri sebenarnya memiliki arti yang mendalam yang tersirat yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Menggunakan peci adalah layaknya kita menggunakan mahkota muslimin. Peci memang sudah selayaknya digunakan oleh kita semua sebagai suatu simbol penundukkan diri dan juga sebagai simbol kecintaan kita kepada Allah.

Makna dari penggunaan peci sebenarnya adalah :
Sebagai ketenangan pikiran dan kepribadian sang pemakai dihadapan Allah
Sebagai tanda shaleh dan taat kepada Allah
Sebagai tanda sebuah pertaubatan dan karakter yang selalu diperbaharui oleh dan kepada Allah
Menjaga dan melindungi kepala dari segala kemungkinan
Dan menjaga agar tetap berakal budi dan menjaga kita dari karakter yang keras dan mudah naik darah.

Peci adalah penutup kala masa kini yang dirasa lebih simple dan praktis untuk dipakai pada jaman modern ini. Dahulu, sebelum adanya peci, para masyarakat lebih sering menutup kepala mereka dengan menggunakan sorban. Namun seiring berjalannya waktu, sorban mulai ditinggalkan karena dirasa terlalu sulit dan berbeli - belit saat menggunakannya. Dan hingga saat ini justru sorban hanya dipakai oleh orang tertenti saja yang memiliki jabatan khusus di suatu lembaga atau masyarakat. Sorban kin hanya dipakai oleh para - para ulama tertentu sebagai penutup kepala dan juga membuat mereka tampak gagah dan berwibawa.
Membuat situs langsung jadi? Silahkan kunjungi indonetwork.co.id