Selamat Datang di
PT. HANITA ARTHA NUSANTARA

Anggota Gratis
PT. HANITA ARTHA NUSANTARA
PT. HANITA ARTHA NUSANTARA
Indonesia

OXXY WELL MRET WATER

Harga:Rp. 140.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman:DUS @ 25 x 488 ML
Negara Asal:Indonesia
Keterangan:AIR APAKAH YANG ANDA MINUM ?

Banyak orang merasa kuatir terhadap kondisi air minum serta sumber air yang mengalami polusi serta tercampurnya bahan kimia. Terutama kondisi perkotaan yang sarat dengan Polusi Udara dan Air, sampah yang mencemari sungai, danau sebagai sumber air di perkotaan. Betapa berharganya air dan sumber air untuk kita jaga tidak mengalami penurunan kualitas sebagai sumber utama air baku yang kita konsumsi tiap hari.

Air adalah senyawa paling berharga setelah oxygen di planet Bumi ini. Maka tanpa air, mahluk di bumi ini akan mengalami kematian yang menyengsarakan. Tubuh manusia sendiri tersusun atas lebih dari 75% Air dan beberapa organ vital tubuh malah mengandung air lebih dari 95% ( misalnya Otak) . Oleh karenanya sangatlah penting untuk memperhatikan Air yang Kita minum, Berkualitas semacam apa ?

Kekurangan air atau Dehidrasi akan mengakibatkan banyak penyakit dan mengganggu fungsi tubuh serta meningkatkan fungsi Aging ( Penuaan Sel Tubuh) . Bila Tubuh mengalami dehidrasi, maka tubuh akan menyerap air dari darah untuk menjalankan fungsi tubuh, dan hasilnya adalah Darah menjadi Mengental, dan Sel kekurangan Nutrisi, Terjadi Penyumbatan Pembuluh Darah, stroke serta mati otak. Mengentalnya Darah menyebabkan sirkulasi darah tidak sempurna, tubuh sulit untuk membuang Racun tubuh, dan menyebabkan keracunan tubuh akan sampah metabolisme tubuh ( amonia, sulfur dsb nya) . Fungsi syaraf terganggu, penuaan sel hingga kematian organ tubuh menjadi akhir dari dehiidrasi kronis yang berlangsung terus menerus.

Banyak orang berpikir. Air hanyalah sebuah benda cair biasa untuk kita minum, maka sering ketika orang merasa haus, mereka malah minum Minuman Berasa, Bersoda , Kopi atau Teh, Tubuh itu membutuhkan AIR bukan Minuman Bersoda, Bergula atau Berasa. Oleh karenanya bertahun-tahun para Ilmuwan mencari rahasia tubuh dan pengetahuan tentang kesehatan melalui air. Dan pada abad ke 21 ini, diketahuilah bahwa sesungguhnya tubuh manusia membutuhkan H2O yang memilki Struktur Molekul yang sama dengan Kondisi Tubuh mereka dalam energy tubuh maupun Gerakan Vibrasi molekul air dalam tubuh. Apakah yang Anda Minum ?

Itulah hal yang sangat penting untuk kita ketahui bahwa Struktur Molekul H2O dan Ikatan Molekul antar air haruslah tersusun seragam. Ketidak samaan struktur molekul dan ikatan molekul antar air inilah yang membuat tubuh merespon kurang maksimal untuk menerima air minum sebagai fungsi kesehatan dalam menjalankan fungsi tubuh.

Perbedaan susunan atom inilah yang membuat Karakter Air menjadi berguna untuk kesehatan tubuh. Bayangkan bahwa Atom C ( Carbon) , O ( Oxygen dan H ( Hydrogen) bila tersusun dalam jumlah dan susunan yang berbeda : akan membentuk fungsi yang berbeda : C6H12O6 adalah Gula Sucrose, C ( Carbon) dalam Struktur renggang membentuk ARANG ( Batubara) yang rapuh, hitam dan sbg bahan bakar, sedangkan C ( Carbon) dalam struktur Rapat akan membentuk DIAMOND/ PERMATA yang jernih, keras dan berharga.

Ini menunjukkan bahwa air dalam struktur yang berbeda juga akan memilki karakteristik yang berbeda pula. Bila Anda peduli terhadap Kesehatan Tubuh Anda maka mulailah mengenal Apa Air yang Anda MINUM ?

OXYWELL MreT WATER

OXXYWELL MreT Water merupakan air dengan Kadar Mineral An-Organik rendah yang sudah ditambahkan Oxygen yang cukup dan telah mengalami proses aktifasi dengan pengaruh medan magnetis resonansi yang senantiasa bergerak pada frekwensi khusus pada struktur molekuler air. Dan terdapat sebuah proses pembangkitan resonansi molekul-molekul air. Proses ini terkait dengan transisi kuantum dalam mikroaktivitas klarate yang tidak linear Dan merupakan proses yang multi frekwensi. Air MreT bisa dalam keadaan ter aktifasi dalam jangka waktu yang lama. Ia memiliki sifat yang lebih informatif seperti permitivitas dan viskosita dialektrik yang sudah berubah dari air biasa.

OXYGEN

Oxygen ( O2) merupakan Zat yang dibutuhkan oleh semua mahluk hidup dalam menjalankan setiap aktifitas kehidupannya. Tidak ada zat yang sepenting Oxygen dan dapat menggantikan Oxygen sebagai fungsi proses segala kehidupan untuk respirasi, pertumbuhan sel dan regenerasi sel mahluk hidup. Mungkin kita masih dapat bertahan hidup tanpa makanan selama 40 hari, atau 7 hari tanpa air , tetapi berapa lama kita bisa hidup tanpa Oxygen ? Karena Oxygen adalah kunci kehidupan sel untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup.

Tentu saja tubuh tidak hanya memerlukan Oxygen saja, tetapi juga memerlukan nutrisi dan zat-zat asam amino essensial untuk tubuh dapat mempertahankan kemudaan dalam perkembangan regenerasi sel, metabolisme tubuh dan menjaga imunitas tubuh.

Oxygen lebih mudah larut didalam air dibandingkan Nitrogen. Kelarutan Oxygen dalam air sangat tergantung pada Suhu Air, ( 14.6 mg• L-1) terlarut pada suhu 0 ° C dan pada suhu 20 ° C 7.6 mg• L-1. Pada 25 ° C and 1 Tekanan Standart udara, didalam Air kebanyakan mengandung hanya sekitar 6.04 milliliters ( mL) kandungan oxygen per liter ( 6.04 ppm) . Sedangkan kebutuhan Oxygen untuk seluruh tubuh manusia memerlukan kadar yang cukup untuk oxygen mampu menjalankan proses fungsi tubuh. Maka dalam Oxxywell MreT Water ditambahkan Oxygen 28 ppm ( 28 militers per liter air) .

Manfaat Oxygen dalam tubuh :
- Meningkatkan kecerdasan otak, meningkatkan fungsi syaraf,
- Meregenerasi sel tubuh, mempertahankan hidrasi sel,
- Meningkatkan penyerapan nutrisi, vitamin, asam amino & protein,
- Mencegah pertumbuhan sel Kanker, Mengurangi racun dalam darah,
- Mengurangi asthma dan alergi tubuh, mencegah stress dan gugup,
- Mematikan bakteri an-aerobik, parasit & mikroba,
- Memperkuat kontraksi denyut jantung, meningkatkan stamina aerobic tubuh,
- Meningkatkan kekebalan tubuh, Meningkatkan kualitas tidur,
- Mempertahankan kulit awet muda dan elastic dan mencegah penuaan dini,
- Meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh,
- Menstabilkan tekanan darah.

Banyak penyakit di abad modern yang timbul akibat kekurangan Cairan Tubuh dan kekurangan oksigen. De-Hidrasi dan de-Oxygenasi menjadikan sumber penyakit kronis menahun yang menyebabkan kesehatan tubuh berangsur-angsur menurun dan mencapai kematian sel kronis. Maka Tercukupinya Cairan Tubuh dan Oxygen, akan menyebabkan tubuh mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menetralkan zat - zat beracun dalam aliran darah. Metabolisme tubuh menjadi sebuah awal dari kesehatan tubuh lebih lama.

Dr. Otto Warburg, seorang pakar biokimia yang terkenal dan juga pemenang anugerah Nobel sebanyak dua kali, menyatakan bahwa sel - sel kanker tidak dapat bertumbuh dan berkembang dalam tubuh yang kandungan Oxygen nya tinggi

Dr. Freibott, menyatakan juga bahwa kekurangan Oxygen ( O2) dalam jumlah yang besar akan menghambat regenerasi sel secara biologikal.

Dr. Parris Kidd, berpendapat bahwa Oxygen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh, sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri dan virus.
Dr. Steven Levin, berpendapat bahwa kekurangan Oxygen adalah penyebab utama bagi segala penyakit. Dan kekurangan Oxygen dalam darah telah menyebabkan menurunnya sistem imunisasi, dan kemungkinan menyebabkan kanker, Leukimia, AIDS dan gangguan syaraf.

Dr. William Kock, menyatakan bahwa perawatan dengan mengkonsumsi pengoksidasi seperti Oxygen sangat mujarab dalam mengobati kanker, kusta, kencing manis dan penyakit kena virus.

Air Mineral An - Organik Rendah

Lebih dari 1 liter air masuk kedalam tubuh kita setiap hari, dan itu menjadikan sampah mineral an-organik harus memenuhi tubuh bila air yang kita minum malah memberikan beban kepada ginjal dan saluran pencernaan tubuh.
Lalu bagaimanakah kualitas air yang kita minum ? bahkan ada pepatah yang mengatakan, Kesehatan Anda ditentukan oleh Air macam apa yang diminum setiap harinya !
Dr. Norman W. Walker, mengatakan bahwa orang yang minum air dua gelas per hari dalam 70 tahun kehidupannya, akan memasukkan air sejumlah 17.000 liter. Bisa dibayangkan berapa banyak mineral An-Organik seperti Kalsium Karbonat, Magnesium dll yang tertimbun dalam tubuh. Apabila yang Anda minum sepanjang hidup Anda adalah air yang memiliki kandungan mineral an-organik yang tinggi. Karena proses penyaringan air minum sebelum dikeluarkan melalui urin , harus disaring oleh ginjal, melalui saluran arteri kecil dan saluran darah yang apabila endapan mineral an-organik cukup tinggi, maka akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Oleh karenanya, minum air yang memiliki kadar mineral An-Organik rendah akan menjadikan kebiasaan sehat dalam mencegah timbulnya berbagai macam penyakit tersebut.

Contoh mineral An-Organik dalam air berbentuk Kation adalah : Kalsium ( Ca+ + ) , Besi ( Fe3+ ) , Mangan ( Mn2+ ) , Natrium ( Na+ ) , Cromium ( Cr3+ ) , Zink ( Zn+ + ) , Magnesium ( Mg+ + ) , dan berbagai logam berat lainnya. Sedangkan dalam bentuk Anion adalah : seperti Carbonat ( CO3--) , Chlorida ( Cl-) , Sulfat ( SO4--) , Flourida ( F-) , Bromida ( Br-) , Nitrit ( NO2--) dan Nitrat ( NO3-) dan berbagai anion yang membahayakan tubuh lainnya.

Tidak semua mineral dalam air dapat di absorbsi dalam sel tubuh manusia. Terutama jenis mineral An - Organik. Kesadahan air yang banyak mengandung mineral An - Organik dalam bentuk larutan adalah penyebab utama berbagai penyakit. Mineral - mineral yang keras dan lolos dari dinding intestinal dan masuk pada sistem Lymphatic dan beredar ke seluruh tubuh melalui darah. Inilah penyebab berbagai penyakit yang diderita manusia.

Dr. Charles Mayo, dari Mayo Clinic, menyatakan bahwa tubuh manusia tidak membutuhkan mineral An - Organik dari air. Karena mineral yang dapat di absorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral Organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging. Sementara semua jenis mineral An - Organik merupakan zat asing bagi tubuh dan harus di hilangkan - pendapat Dr. Allen E Banik MD ( The Choice Is Clear ) .

Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral An - Organik, kolesterol dan garam terjadi pada arteri - arteri kecil dan saluran darah. Pengerasan arteri dan pengapuran saluran darah terjadi bermula ketika tubuh Anda kemasukan mineral An - Organik dan mineral - mineral air yang Anda minum ke dalam tubuh Anda. Dr. Paul C. Bragg, N.D, Ph.D ( Water The Shocking Truth ) . Dr. N. W Walker kedalam Water Can Undermine Your Health, menyatakan bahwa darah memiliki kandungan terbesarnya adalah air.

Tubuh manusia terdiri atas 70% air. Air adalah zat terpenting dalam kehidupan manusia, Kandungan air dalam tubuh kita : Otak 90% , Paru - paru 85 % , Jantung 75 % , Hati 86 % , Otot 75 % , dan Darah 90 %

Fungsi air dalam tubuh manusia :
• Membentuk sel - sel baru, memelihara dan mengganti sel - sel yang rusak
• Melarutkan dan membawa nutrisi, Oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh.
• Melarutkan dan mengeluarkan zat - zat sampah dari dalam tubuh
• Sebagai katalisator dalam tubuh
• Sebagai peluas sendi - sendi
• Menstabilkan suhu tubuh
• Meredam benturan bagi organ vital didalam tubuh

Maka selain Jumlah Air yang diperlukan oleh tubuh harus mencukupi kebutuhan tubuh yang sekitar 2, 5 liter per hari dari berbagai sumber air dan makanan yang masuk kedalam tubuh. Juga diperlukan kesadaran tentang air minum dan makanan apakah yang kita masukkan dalam tubuh sudah berkualitas sesuai dengan standart kebutuhan sel tubuh. Jadi selain Jumlah juga diperlukan pengertian tentang Kualitas air yang masuk kedalam tubuh kita. Kondisi minuman dengan pH yang asam akan mengakibatkan tubuh akan bekerja secara otomatis untuk menetralkan keasaman tubuh dengan mengencerkan dan menetralkan keasaman. Yaitu dengan menarik air dalam tubuh yang biasanya adalah berasal dari darah, dan hal ini akan mengakibatkan Kadar Viskositas darah menjadi mengental dan hal tersebut menjadikan laju aliran darah menjadi lambat, nutrisi sel dan metabolisme sel menjadi terhambat.

Demikian pula bila kadara minuman yang masuk kedalam tubuh adalah basa dengan pH diatas 8, maka ketika dalam jumlah molaritas tertentu maka ketika dalam tubuh terdapat kation tubuh seperti calcium, magnesium, besi dan sebagainya, maka akan terbentuk Koloidal yang membuat terjadinya endapan dalam sel darah maupun saluran lympathic tubuh. Maka kadar pH yang terbaik untuk air minum adalah Netral diantara 7.

Kurangi kadar manisnya gula, asinnya garam dan kurangi minuman dan makanan dengan pH asam maupun basa, akan membuat sel tubuh menjadi sehat. Ginjal tidak terbebani dalam proses filtrasi ginjal maupun keseimbangan dan proses regenerasi sel menjadi berjalan lebih baik. Ingatlah ketika Haus… . Air Putih Berkualitaslah yang harus masukkan dalam tubuh, karena itulah kebutuhan standart dari sel tubuh, Air Berkualitas.

Walaupun Secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pembuangan mineral An - Organik dan materi kimia beracun tetapi kemampuannya terbatas. Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka sisa pembuangan mineral An - Organik dan sisa zat kimia beracun akan tertinggal dan menimbun dalam tubuh kita yang mengakibatkan :

Timbunan mineral An - Organik, mengakibatkan kencing batu dan batu ginjal.
Pengendapan pada dinding pembuluh darah, dapat mengakibatkan kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah
Timbunan pada empedu akan mengakibatkan batu empedu
Timbunan pada mata mengakibatkan katarak
Pada liver akan berlanjut pada Sirosis ( Kanker Liver )
Timbunan pada Beta Pankreas akan menghambat produksi insulin
Yang tertimbun didalam tubuh dan menyelimuti sel - sel tubuh, maka akan menghambat oksigen dalam bereaksi dengan nutrisi pada sel, sehingga bisa menyebabkan kanker
Timbunan pada usus akan mengganggu penyerapan dan pencernaan

Molecular Resonance E-magnetic Technology ( MreT )

MreT Water adalah proses menyusun struktur molekul air dengan suatu teknologi elektromanetik dengan frekuensi yang sangat rendah, sehingga memiliki struktur molekul seragam dalam sudut 104, 5 derajad dan menjadi Cluster yang sangat kecil serta membentuk Kristal Air yang sempurna. Dan memudahkan air minum MreT Water mampu masuk dalam proses Infusi ke seluruh sel tubuh.

Dalam Proses pembentukan MreT Water, gelombang electromagnetic dicetakkan kedalam air, sehingga membentuk Konfigurasi Ikatan Molekul Airt antara Atom Hidrogen dengan Oksigen bertambah Kuat dan seragam bentuk. Proses AKTIVASI air Tidak Menggunakan PROSES KIMIA tapi menggunakan PROSES FISIKA. Sehingga membuat karakteristik air menjadi spesial karena menyerupai struktur air sel tubuh, sehingga air MreT Water ketika dikonsumsi oleh tubuh akan sangat mudah diserap dinding sel dan menjaga fungsi sel tubuh berjalan secara sempurna.

Molekul Air terdiri atas 2 buah Atom Hydrogen and 1 Atom Oxygen ( H2O) . Didalam tubuh manusia, terdapat 2 dasar tipe air : yaitu : Bound water ( Molekul Air Menggumpal) dan Structured water. ( Molekul air Terstruktur) . Cluster terkecil dari MreT Water mampu untuk bergerak bebas sampai mencapai “ dinding Sel” sehingga lebih cepat terabsorp atau diserap oleh sel tubuh. Hal ini meningkatkan fungsi Transport atau pembawa Nutrisi Sel keseluruh tubuh, mengeluarkan sampah tubuh dan menjaga menormalkan Komunikasi antar Sel Tubuh.

MreT Water diprogram secara khusus dalam frequencies tertentu menggunakan gelombang elektromagnetik yang sama dengan gelombang elektromagnetik tubuh. Dan membuat organ vital tubuh akan mampu recovery ( memulihkan) fungsi normal tubuh.

Energy Spektrum dalam tubuh manusia berada diantara 3 sampai 45 µ m dan proses MreT Water dilakukan dalam spektrum yang sama yaitu diantara 4 s/ d 14µ m. Ini merupakan energy spektrum terendah tubuh manusia.

MreT Water merupakan Cluster air terkecil, energy molekul tertinggi, frekuensi Resonansi Tercepat yang sangat intensif dalam getaran gelombang.

MreT Water murni tidak menggunakan proses Kimiawi dan baik disimpanan dalam suhu ruangan, dan jauhkan dari bahan berbau tajam.

MreT Water dapat dapat diukur menggunakan alat ukur Elektronik Spectrometer Quantum.

MreT Water diproses dengan meng-aktifasi air berkadar mineral an-organik rendah dan sudah ditambahkan Oxygen yang cukup ( 28 ppm) dengan pengaruh medan magnetis resonansi yang senantiasa bergerak pada frekwensi khusus pada struktur molekuler air. Dan terdapat sebuah proses pembangkitan resonansi molekul-molekul air. Proses ini terkait dengan transisi kuantum dalam mikroaktivitas klarate yang tidak linear Dan merupakan proses yang multi frekwensi. Air MreT bisa dalam keadaan ter aktifasi dalam jangka waktu yang lama. Ia memiliki sifat yang lebih informatif seperti permitivitas dan viskosita dialektrik yang sudah berubah dari air biasa.

KEUNGGULAN MreT WATER

Sangat banyak nilai Positip dari seseorang yang mengkonsumsi secara teratur MreT Water . Untuk membantu meningkatkan Oxygenasi Sel, Memperkuat dan meningkatkan fleksibilitas Sel, Membuat Awet Muda Sel dan Kulit, dan Mempermuda usia Sel.

Meningkatkan hidrasi dan transportasi Nutrisi ke seluruh Sel Tubuh. Mengaktifkan Pembentukan Molekul Air dalam Struktur panjang. Sehingga Sel lebih mudah meng Absorbsi Air MreT Water.

Meningkatkan darya Detoksifikasi Tubuh, Mengurangi Radikal Bebas yang akan dinetralkan dan terikat dengan MreT Water.

Meningkatkan Sirkulasi dan Metabolisme Darah keseluruh Tubuh. Membersihakan Saluran Darah serta menghilangkan penyumbatan salurah darah dalam pipa kapiler

Memperkuat dan meningkatkan kapasitas Sel darah merah , meningkatkan pertukaran gas dan nutrisi diantara Sel dan Pembuluh darah Kapiler serta memperkuat Metabolisme Tubuh

Mengurangkan Viskositas atau Kekentalan Darah, Membuat Kejernihan Darah dan Mencegah penyumbatan pembuluh darah dan mencegah pipa kapiler tersumbat yang menyebabkan Tekanan Darah tinggi.

Membantu Menormalkan Keselarasan System Fungsi Tubuh.

Proses Pengkondisian Pengkonsumsi MreT Water :

Beberapa Orang yang Minum MreT Water mengalami Pengkondisian Tubuh saat pertamakali mengkonsumsi.

Proses Pengkondisian ketika seseorang mengkonsumsi MreT Water, mengalami Ketidaknyamanan, Pusing Kepala, Jantung Berdebar lebih cepat, Perut terasa Mulas, Sering buang air Kecil, . Semua itu hanyalah Pengkondisian awal yang merupakan Pengkondisian Tubuh dalam Memperbaiki Sel dan System Fungsi Tubuh.
Pengkondisian awal ketika minum MreT Water berbeda efek untuk setiap orang. Beberapa orang mengalami efek pengkondisian dan beberapa orang orang lain lebih tahan terhadap efek pengkondisian ini.

Orang yang Sehat lebih tahan terhadap efek Pengkondisian saat minum pertama kali MreT Water.

Bagi orang yang memiiliki Tubuh sedang Lemah akan mengalami efek pengkondisan yang lebih kuat.

Air yang telah di aktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel. Air aktif ini akan berfungsi :
• Mencegah penggumpalan sel darah
• Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan
• Mengurangi radikal bebas di dalam sel.
• Membangkitkan energi sel
• Mencegah kanker

Air yang telah di aktifkan ini banyak membantu penderita : tekanan darah tinggi, stroke, trigliserid, kolesterol, diabetes, kanker, abses, menghaluskan kulit, jerawat batu, menyehatkan rambut, migrain, pegal - pegal, ketegangan otot, impotensi diri, awet muda dan lain - lain. Dan banyak kesaksian telah membuktikan bahwa dengan alirand arah yang lancar dan sehat maka tubuh kita juga jadi sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya memperlancar peredaran darah. Oleh karena darah adalah pembawa Nutrisi dan Oxygen ke seluruh sel tubuh.

MreT Water Membantu :
- Mestabilkan tekanan darah,
- Menstabilkan kadar gula darah,
- Menurunkan asam urat & kolesterol,
- Mencegah stroke & Cerebral palsy,
- Mencegah migrain,
- Mencegah impotensi,
- Mencegah Hepatitis,
- Meningkatkan imunitas tubuh & mengurangi alergi
- Meningkatkan konsentrasi otak,
- Memperlancar metabolisme darah,
- Memperbaiki kerja lambung ( maag) ,
- Memperbaiki & mengaktifkan system syaraf,
- Mencegah pembengkakan atau radang,
- Menormalkan fungsi jantung,
- Membantu mempercepat penyerapan Oxygen,
- Meningkatkan fungsi usus dalam mencerna makanan,
- Meningkatkan proses pembentukan sel darah merah,
- Membantu mempercepat penyerapan nutrisi,
- Mengatasi sembelit & susah buang air besar,
- Menghilangkan racun ( detoksifikasi) ,
- Melemahkan bakteri, virus, sel abnormal ( sel kanker) ,

PROSES PRODUKSI OXXYWELL MreT WATER :

OXXYWELL MreT WTER diproses melalui tahap-tahap proses yang dikontrol dengan ketat oleh tenaga Quality Control yang ahli dibidangnya dan Analis Kesehatan yang bertanggung jawab untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi sesuai standart Air Minum Kesehatan Oxxywell MreT Water. Melalui Proses MreT untuk menyeragamkan struktur molekul H2O dan penambahan oksigen 28 ppm serta menurunkan kandungan mineral an-organik dan logam berat.

Maka setiap tetes air yang dikonsumsi menjadikan Kesehatan Sel Anda terjaga untuk Sehat lebih Lama.

MreT Water Sehatkan Bangsa.



Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Dedi Hamdani [Penjualan]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: hamdanidedih Y!: hamdanidedih
Windows Live: dedihhamdani dedihhamdani
Google Talk:  dedihhamdani  dedihhamdani
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Dedi Hamdani di Surakarta
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Dedi Hamdani di Surakarta
Nomor Faks:Nomor faks Tn. Dedi Hamdani di Surakarta
Alamat:JL. CENDANA RAYA GJ 6 SOLOBARU
Surakarta 57552, Jawa Tengah
Indonesia
menampilkan 2 dari 2 | Sebelum : AMINOWELL | Berikut : AMINOWELL


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!