Anggota Prioritas Prioritas IndonetworkTahun ke-4
Welcome to MULTI PRODUK shopping here is 100% secure ...................................................................................... Selamat Datang di MULTI PRODUK belanja di sini 100% aman
Informasi Kontak
Nama:

Tn. YOGA YUWANANTO [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:

Situs Web:

Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. YOGA YUWANANTO di JAKARTA PUSAT

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. YOGA YUWANANTO di JAKARTA PUSAT

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. YOGA YUWANANTO di JAKARTA PUSAT

Alamat:

JL. CEMPAKA PUTIH TIMUR XVII RT.013 RW.03 NO.17
JAKARTA PUSAT 10510, Jakarta
Indonesia

Alamat Tervalidasi

TELEPON PEMESANAN: 082113638861 / 02183387547 / 0214266412
Rata-rata Tinjauan Pemakai

5.00 dari bintang 5  Berdasarkan 1 tinjauan. Melihat Semua 1 Tinjauan...

Menulis tinjauan
Bahasa:

Katalog Produk

ALAT TEST GULA DARAH, ASAM URAT DAN KOLESTEROL RP. 350.000 HP.08128490761
HargaRp. 350.000 / Unit
Pesanan Minimum:1 Unit
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanDUS
Negara AsalTaiwan

Keterangan

ALAT TEST GULA DARAH, ASAM URAT DAN KOLESTEROL EASY TOUCH GCU RP. 350.000 / NESCO GCU RP. 400.000 HP.08128490761
Sekarang ada alat cek darah selain AKURAT, CEPAT ( 20detik) tapi juga MURAH & MUDAH penggunaannya

Harga Special:
1. Nesco / Easy Touch GU Alat cek Gula darah DAN Asam Urat ( harga Rp.340.000)
2. Nesco GCU Rp 400.000 / Easy Touch GCU Alat cek Kolesterol, Gula Darah DAN Asam Urat ( harga Rp 350.000)

BONUS : 10 strip glucose, 10 strip uric acid, 2 strip cholesterol & 25 lancet Untuk informasi dan pemesanan NESCO GCU HARGA RP. 425.000 atau EASY TOUCH GCU HARGA RP.380.000 DAN EASY TOUCH GU
Hubungi: Yoga 08128490761 / RENI 082113638861

Glucose Meter atau biasa disebut alat tes gula darah adalah alat yang digunakan oleh para penderita diabetes untuk memantau glukosa darah, dalam bahasa batak prosedur ini disebut self monitoring of blood glucose ( SMBG) .

Sebagai penderita diabetes, kita punya dua metode pengukuran yang dapat kita pilih.
Pertama dengan menggunakan alat monitor gula darah seperti alat tes gula darah yang dapat kita temui di apotik atau toko alat kesehatan dan yang kedua dengan cara tes kadar gula darah biasa seperti yang dilakukan di laboratorium.

Bagaimana Alat tes gula darah bekerja ?
Sebagai pengguna alat tes gula darah, anda memerlukan beberapa tetes darah yang ditempatkan pada strip sekali pakai. Strip ini kemudian dimasukkan pada alat. Strip ini sudah dilapisi dengan bahan kimia khusus seperti glucose oxidose, dehydrogenase atau Hexokinase.

Sewaktu tes dilakukan, bahan kimia ini bercampur dengan contoh darah yang telah diteteskan. Gula darah yang terdapat dalam darah tersebut lalu diukur oleh alat tes. Beberapa alat mengukur tingkat elektris yang ada dalam darah.

Ada juga alat yang mengukur berdarasarkan jumlah cahaya yang direfleksikan dalam contoh darah. Hasil pengukuran akan ditampilkan oleh alat dalam angka tertentu.
Bahkan ada alat yang dapat dihubungkan dengan PC untuk menyimpan hasil tes yang dilakukan.

Memilih alat tes gula darah
Ada banyak alat tes gula darah yang tersedia di pasaran saat ini. Meskipun semuanya itu mempunyai kegunaan yang sama, Namur dalam beberapa hal ada beberapa perbedaan. Pilihan anda akan alat tes gula darah tergantung lepada beberapa faktor, antara lain:

Jumlah darah yang diperlukan untuk tes.
Kecepatan alat tes dalam menyelesaikan pengukuran.
Kemampuan alat dalam menyimpan hasil tes.
Ukuran alat
Harga alat
Harga dari strip yang digunakan oleh alat.

Semua factor di atas dapat anda tanyakan pada penjualnya sebelum memutuskan untuk membeli dan tentnnya juga sa ngat bergantung pada isi kantong anda sendiri. Ada banyak sumber di internet yang mengupas tentang alat-alat ini salah satunya di Diabetessupplyresources.com.

Hal penting yang harus diketahui tentang Alat tes gula darah.
Karna ada begitu banyak pilihan, fitur-fiturnya pun kadang hanya beda-beda tipis. Oleh karena itu anda harus mengerti fitur apa yang tersedia pada alat anda. Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah rentang pengukuran gula darah yang dapat diukur oleh alat.

Beberapa alat dapat mengukur pada rentang yang cukup lebar. Biasanya alat ini dapat membaca dari rentang 0 hingga 600 mg/ dl. Karena perbedaan dalam alat monitor gula darah, interpretasi dari hasil pengukuran yang tinggi maupun yang rendah harus dilakukan secara hati-hati.

Jika anda mengalami hasil pengukuran yang sangat tinggi ataupun sangat rendah dari pengukuran alat, pastikan dengan melakukan pengetesan ulang, dan bandingkan hasil keduanya. Periksa juga kalibrasi dari alat tersebut untuk memastikan hasilnya selalu akurat.

Hal lain yang perlu diketahui tentang alat tes gula darah adalah perbedaan antara whole blood glucose dan plasma glucose . Level gula darah dalam plasma biasanya lebih tinggi dari hasil yang ditemukan dalam darah ( whole-blood) .
Pengukuran ini bahkan tinggi setelah makan. Oleh karena itu anda ( dan dokter anda) harus tau apakah alat tes yang digunakan menyajikan hasil dari pengukuran whole-blood atau dari plasma. untuk pemesanan easy touch gcu atau nesco GCU hubungi: Yoga 08128490761 atau reni 082113638861

BISA DIKIRIM MELALUI PAKET KE JAKARTA BOGOR TANGERANG BEKASI BANDUNG SEMARANG SOLO YOGYAKARTA SURABAYA MALANG DENPASAR BANDA ACEH MEDAN PEKAN BARU PADANG JAMBI PALEMBANG BANDAR LAMPUNG BENGKULU BATAM BANJARMASIN PALANGKARAYA BONTANG PONTIANAK SAMARINDA AMUNTAI BANJAR BARU BALIK PAPAN BANGKA BELITUNG MANADO MAKASSAR PALU KENDARI MATARAM PAPUA, DAN DAERAH LAINNYA

Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id