Selamat Datang di
Mandiri Maju / MDP

Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-6
Mandiri Maju / MDP
Mandiri Maju / MDP
Indonesia

Cuci Mesin Mobil Semi Otomatis - Car Wash Machine Semi Automatic ( Mesin Cuci Mobil Semi-Otomatis) dengan sensor bisa membaca posisi mobil

W200 ( TOUCHLESS + RECIPROCATING- 1x jalan bisa pencucian 2x untuk mobil sangat kotor) dengan sensors

Cuci Mesin Mobil Semi - Otomatis Car Wash Machine Semi Automatic ( Mesin Cuci Mobil Semi-Otomatis) dengan sensor yang fungsinya bisa membaca posisi mobil sehingga tidak memboroskan air dan foam sabung/ wax , Type W200, parts import dari Italy dengan garansi 1tahun spare parts ( rusak diganti baru) dengan bukti surat garansi pabrik juga.
Jika tidak ada surat pabrik, uang akan dikembalikan dan ditambahkan 5% dari total

Dan juga sensor Blower sehingga pengeringan lebih sempurna
Percayakan pada unit ini, karena Pengeringan pada bagian Atas Mobil sangat terpenting.
Banyak pengerjaan tidak mengelap dengan benar, karena susah untuk mencapai atas mobil. sehingga masih ada kumpulan air yang membuat cat mobil pudar karena panas matahari.
Banyak pemilik mobil tidak memperhatikan bagian ini.

W200, Mesin ini sangat bagus dimana tidak memerlukan lahan yang banyak ( seperti tipe W300) karena hanya memakai rell saja, dan kita bisa mengusap mobil dengan tanpa gangguan disekeliling kita / mobil ( seperti menaruh barang atau membuka pintu, dll)

W200 memiliki sensor sehingga dapat membaca posisi mobil untuk proses pengerjaannya sehingga air dan sabun foampun tersiram dengan pas ke posisi mobil ( hemat)

W200 hanya menyemprot Air dengan pas teratur ke mobil ( nozzle bergerak) dan setelah itu memberikan busa sabun/ foam/ snowwash.
Dengan cara Nozzle semprotan air yang bergerak , maka kotoranpun dimobil akan terlepas tidak berantakan. Berbeda dengan tekanan air dimana hanya menyemprot lurus saja. Bayangkan bila kotoran tebal menempel, dan disemprot dengan air melebar lurus, maka kotoranpun akan pecah ke kanan dan kiri juga menembus mengenai body mobil. Ini bisa menyebabkan body damage karena terdorong tekanan air yang lurus. Seperti halnya system manual untuk mencuci mobil dengan high pressure cleaner , tidak bagus jika menyemprot air posisi lurus saja. Semua pencuci pasti menyemprotkan dengan posisi miring.

Seperti tipe E1-model pipa kerangka, unit tanpa sensor ( membuang air dan busa karena tidak dapat membaca posisi mobil / tergantung pada setting mesin yaitu diukur sesuai panjang mobil) tersebut, lurus melebar dan nozzle airnya adalah juga terpenting karena kualitas yang kurang baik akan tidak tahan lama. Dan banyak terjadi nozzle air yang pecah karena tidak tahan tekanan air. Ini sangat berbahaya karena dapat melukai body mobil apalagi pecahan itu pasti pecah kencang.
Pencucian pada body mobil tidak diperlukan tekanan bar tinggi. Seperti bisa di lihat di mana orang mencuci mobil sendiri dengan selang air ( hasil juga bersih dimana hanya diperlukan banyaknya air saja dan diusap sabun) . Keperluan Bar tinggi adalah diperlukan untuk membersihkan slebor ( daerah ban) atau bagian bawah / chassis mobil. Karena banyak kotoran menempel pada bagian itu. ( seperti lem melekat)
Banyak Body Mobil yang tipis, jadi perhatikan semprotan air, lama kelamaan bila diperhatikan tekanan tinggi bisa menimbulkan body mobil tertekan kedalam. Juga bisa merusak component mobil seperti : cat mobil ( beberapa cat mobil dapat mudah terkelupas) , karet, stiker, antenna radio/ tv atau accessories kecil yang menempel di mobil.

Proses kerja tetap memerlukan tenaga manusia untuk mengusap kotoran setelah busa foam dikeluarkan dari mesin.

Lebih banyak tenaga manusia, maka proses kerja pencucian/ pengusapan mobil lebih cepat.

Video bisa dilhat di :

- http: / / v.ku6.com/ show/ pz2E37yzguIawYvR.html ( perhatikan spasi nya , waktu copy dan paste website)

Menyediakan ( gratis dari Pabrik) untuk permintaan logo dan warna sesuai yang diinginkan ( logo print dan warna powder coating, 2warna) , ini fungsinya supaya pelanggan mengenal ciri ciri usaha cucian tersebut, juga bagus untuk FRENCISE

Untuk pertanyaan dan specifikasi lebih lengkap mengenai parts, bisa menghubungi melalui email / telp.

Pembayaran bisa 12bulan-30bulan ( deposit bisa mulai dari 15% -30% )

email : mandirimaju@ hotmail.com ; mandiri_maju@ yahoo.co.id

Telp : 081916377999 ( XL) ,
088805109494, 03133586520 ( Fren)

Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Permintaan Penawaran
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)



Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Sujono [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:Kirim Pesan
Pesan Instan:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Sujono di Surabaya
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Sujono di Surabaya
Alamat:kupang indah 13
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia
menampilkan 28 dari 97 | Sebelum : Buka Ban / Tyre Changer.... | Berikut : Car Wash Machine Semi....


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!