SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI, Kunjungi website kami www.alatkeselamatankerja.com
GENERAL SAFETY EQUIPMENT,  FIRE ALARM,  FIRE HYDRANT EMERGENCY MEDICAL/ RESCUE PRODUCTS FIRE FIGHTINGS
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork Tahun ke-4
GENERAL SAFETY EQUIPMENT, FIRE ALARM, FIRE HYDRANT EMERGENCY MEDICAL/ RESCUE PRODUCTS FIRE FIGHTINGS
http://indonetwork.co.id/keselamatan_kerja/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. SUTATO Director
[Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Pesan Instan:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. SUTATO Director di Tangerang - Banten
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. SUTATO Director di Tangerang - Banten
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. SUTATO Director di Tangerang - Banten
Alamat:
Jalan Kavling Setiabudi No.1, RT.002/005, Kelurahan Cipadu,Kecamatan Larangan, Kabupaten Tangerang - Banten 15155
Tangerang - Banten 15155, Banten
Indonesia
Alamat Tervalidasi
www.alatkeselamatankerja.com
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

BAJU TAHAN API / PANAS
HargaContact: SUTATO 02168432363 - 081389525918
Jumlah Pesanan:
Kemas & PengirimanUNIT

Keterangan

BAJU TAHAN API / PANAS

Kecelakaan kerja merupakan kejadian atau peristiwa yang sama sekali tidak diharapkan / tidak diduga sebelumnya akan terjadi di tempat kerja.

Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa penyebab terjadinya kecelakaan kerja disebabkan oleh beberapa faktor yaitu :

1. Faktor kesalahan manusia ( 78 % )
2. Faktor peralatan ( 20 % )
3. Faktor lainnya ( 2 % )

Sehingga dengan demikian dapat dikatakan bahwa perilaku manusia merupakan penyebab utama terjadinya kecelakaan kerja di tempat kerja.

Dari sudut perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi hingga saat ini, keadaan telah membuat dunia industri berlomba – lomba melakukan efisiensi guna meningkatkan produktifitas kerja dengan menggunakan peralatan produksi yang semakin kompleks dan beragam jenisnya.

Makin kompleksnya peralatan yang digunakan, makin besar pula potensi bahaya yang akan ditimbulkan dan semakin besar pula kemungkinan terjadinya kecelakaan kerja, terutama jika tidak dilakukan penanganan dan pengendalian sebaik mungkin.

Untuk itulah diperlukan adanya suatu pengelolaan sistem keselamatan dan kesehatan kerja yang lazim disebut dengan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( SMK3 ) yang merupakan bagian dari sistem manajemen secara keseluruhan yang meliputi struktur organisasi, perencanaan, tanggungjawab, pelaksanaan prosedur, proses dan sumberdaya yang dibutuhkan bagi pengembangan, penerapan, pencapaian, pengkajian dan pemeliharaan kebijakan keselamatan dan kesehatan kerja ( K3 ) dalam rangka pengendalian resiko yang berkaitan dengan kegiatan kerja guna terciptanya suatu kondisi tempat kerja yang aman, efisien dan produktif.

Adapun tujuan dan sasaran dari Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja adalah untuk meciptakan suatu sistem keselamatan dan kesehatan kerja di tempat kerja dengan melibatkan berbagai unsur yaitu manajemen, tenaga kerja, kondisi dan lingkungan kerja yang ter-integrasi guna mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

Demi tercapainya tujuan dan sasaran SMK3 tersebut, salah satu formulanya adalah dengan membuat dan menempatan rambu – rambu petunjuk evakuasi serta rambu peringatan keselamatan kerja berikut alat – alat keselamatan kerja proteksi kebakaran dengan maksud agar dapat di minimalisir segala resiko yang timbul akibat terjadinya kecelakaan kerja maupun kondisi darurat lainnya.

Contact :
sutato
02168432363 - 081389525918
fax: 021 7302 497
PIN BB : 26260DCC

email: mandiribersamasejati@ gmail.com or sutato@ yahoo.com

Website: www.alatkeselamatankerja.com
JET NOZZLE
GUN NOZZLE PROTECT
STUND GUN NOZZLE
VARIABLE NOZZLE GUN
GUN NOZZLE

Hydrant Nozzle Jet

Hydrant nozzle jet adalah alat pemadam kebarakan yang penting dalam instalasi fire hydrant paling depan digunakan oleh tim pemadam kebarakan ( fire brigade) untuk bertarung melawan api saat terjadi kebakaran. Baik di luar gedung maupun didalam gedung hydrant nozzle merupakan salah satu senjata utama yang digunakan yang dipegang oleh tim pemadam kebarakan untuk mengarahkan air yang bertekanan tinggi ke arah sumber api. Hydrant nozzle jet dirancang khusus berbentuk memanjang dan ujungnya runcing menambah tekanan air yang bertekanan tinggi lebih terfokus dalam satu titik. Sehingga nozzle jet ini dapat memadamkan api di satu titik atau sumber kebarakan lebih cepat.
Material Hydrant Nozzle Jet

Material yang digunakan hydrant nozzle jet menggunakan alumunium A6061. Dengan menggunakan bahan material alumunium A6061, nozzle ini lebih ringan saat digunakan oleh pemadam kebakaran ( fire brigade) . Karena terbuat dari alumunium A6061, nozzle ini memiliki kualitas baik, lebih kuat dan tahan lama terhadap perubahan suhu. Selain menggunakan bahan Alumunium A6061, dalam pembutan hydrant nozzle jet juga menggunakan bahan material dari brass ( kuningan) .

Bagaimana pengoperasioan hydrant nozzle jet ini? Untuk menggunakan alat ini cukup mudah, yang jadi catatan harus ada fire hydrant system. Fire hydrant yang akan mensuplai air yang bertekanan tinggi, kemudian harus ada fire hose yang telah terkoneksi fire hose coupling yang berfungsi untuk mengalirkan air. Fire hose coupling yang sudah terpasang digunakan untuk mengkoneksikan hydrant nozzle jet. Setelah alat yang disebutkan sudah terpasang semua, sehingga Hydrant nozzle jet sudah bisa diarahkan atau digunakan untuk memadamkan api sumber dari kebakaran.

Para produsen yang bergerak dibidang fire hydrant equipment, menyediakan hydrant nozzle jet dengan varian ukuran yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Hydrant nozzle tersedia ukuran dari 1, 5” , 2” , dan , 2, 5” . Sehingga anda yang ingin membeli hydrant nozzle jet ini bisa memilih sesuai denga kebutuhan anda.

website: www.alatkeselamatankerja.com

Hubungi: CV. MANDIRI BERSAMA SEJATI
02168432363 - 081389525918
Fax. 0217302497
PIN BB : 26260DCC

www.alatkeselamatankerja.com

APAR UNTUK MOBIL

Cegah Kebakaran Mobil ! ! !

SEDIA ALAT PEMADAM API RINGAN
Setelah mengalami sendiri kejadian yang menakutkan tersebut, saya perlu untuk menyediakan Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) di mobil saya. Dan ternyata, ketika saya cari, harganya tidaklah mahal.

Mencegah lebih baik daripada menanggulangi kebakaran pada mobil. Terjadinya kebakaran pada mobil bisa disebabkan hal-hal sepele akibat keteledoran ataupun permasalahan teknis pada komponen mobil. Perawatan yang kurang baik dan tepat pada mobil juga bisa menjadi pemicu terjadinya kebakaran.Umumnya kebakaran pada mobil disebabkan dari bocornya saluran bensin, terjadi hubungan arus pendek ( short circuit / korslet) pada pelistrikan mobil, api rokok pada interior mobil, tabrakan dan lain-lain.

NYARIS TERBAKAR…
Musibah dapat terjadi pada siapa saja, ternyata saya sendiri mengalaminya pada mobil saya. Kejadiannya ketika saya selesai melepas-pasang injector pada injector rail. Biasanya saya selalu cek ulang untuk mencegah adanya kebocoran, namun saya harus menunggu semua busi yang sedang dilepas untuk dibersihkan. Tiba-tiba saja saya harus memindahkan parkir mobil saya segera. Busi sudah dipasang, saya langsung menyalakan mesin dan memundurkan mobil. Saya lupa untuk cek ulang pemasangan injector tadi karena permintaan pindah parkir tersebut.
Sekitar 1 menit kemudian, terdengar bunyi “ BLUBH” dari dalam kabin. Pegawai saya lari ke arah mobil sambil berteriak “ Api.. Api.. Api..” .
Segera saya buka kap mesin, dan lidah api terlihat menjulang ke atas dari mesin bagian depan… segera saya matikan mesin.

CARA PAKAI
Cara pakai APAR berbeda-beda tergantung pada desain produknya.
Sempatkan untuk membaca cara pakai sesaat setelah membeli produk itu, sebab jika ditunda, akan terlambat untuk membacanya saat musibah itu muncul tiba-tiba.

Ada APAR yang dioperasikan dengan cara menekan tombol bagian atas seperti menyemprot kaleng aerosol biasa.

SANGAT SINGKAT!
Yang perlu diingat, bahwa isi tabung yang kecil itu ( sekitar 400gram) hanya menyemprot kurang lebih 10 hingga 20 detik saja.
Jadi pastikan untuk menyemprot dengan benar.
Arahkan semprotan langsung ke Pangkal Api, bukan ke lidah apinya.
Gerakkan seperti menyapu untuk memutuskan / mematikan sumber api.
Jangan terlalu dekat dengan sumber api, tetapi juga jangan terlalu jauh yang membuat semprotan menjadi tidak efektif.

Hubungi: CV. MANDIRI BERSAMA SEJATI
02168432363 - 081389525918
www.alatkeselamatankerja.com
PIN BB : 26260DCC

Pendukung website:

http: / / www.indonetwork.co.id/ keselamatan_kerja/ prod

CV.Mandiri Bersama Sejati sejak 2008 tergabung di Indonetwork.co.id, dan salah satu member / anggota PRIORITAS sudah berjalan 4 TAHUN TERAKHIR ini di indonetwork.co.id , Dimana indonetwork.co.id ini adalah sebuah portal website e-COMMERCE yang dapat memudahkan anda dalam melakukan bisnis secara online. perusahaan yang berdiri sejak tahun 2001 silam. telah memiliki anggota lebih dari 200.000 anggota dari seluruh wilayah di indonesia.ini untuk menjaga kepercayaankredibilitas dan kepercayaan dari para pelanggan dan calon pelanggan.

“ AMAN , TERDAFTAR & TERPERCAYA”
Masukan ke Produk RekananKenalkan ke teman Anda
Membuat situs langsung jadi?
Silahkan kunjungi indonetwork.co.id