Batu Mustika & Pusaka Bertuah, Batu Berkhodam , Pusaka Keramat , Batu mustika Bertuah

http://indonetwork.co.id/ireng_kencana
Update Web Terbaru silakan lihat mustikapusaka.com
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-4
Batu Mustika & Pusaka Bertuah,  Batu Berkhodam ,  Pusaka Keramat ,  Batu mustika Bertuah
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Alit S. [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: ireng_kencana@yahoo.com Y!: ireng_kencana Y!: rikha_chacha@yahoo.com Y!: rikha_chacha
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Alit S. di Bandung
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Alit S. di Bandung
Alamat:
JL. Gading Tutuka Perumahan Soreank Indah Blok H No 34 Desa Cingcin Kecamatan Soreank Bandung Jawa Barat
Bandung 40921, Jawa Barat
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Cara pemesanan transfer via = Bank Muamalat Acc = 922.354.1552 atas nama = Alit Sudarmawan Konfirmasikan = Jumlah transfer, Pesanan, alamat lengkap ke no 081311078666 / 081313389359 . Pesanan kami kirim Via TIKI , JNE , POS Khusus.Terimakasih
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

Mustika Badar Besi [ TERMAHARKAN ]
HargaTERMAHARKAN 14 JUNI 2011
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Western Union
Kemas & PengirimanPAKET TIKI / DHL / JNE / KILAT KHUSUS / EMS
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Batu Badar Besi adalah jenis sebutan yang umum di Indonesia, seperti sering kita dengan Badar Bumi, Badar Lumut, atau Badar Laut. Tapi sebenarnya Batu ini adalah Hematite/ Magnetsteen yang merupakan satu kumpulan mineral, memiliki unsur Besi ( Fe) yang dominan, struktur mineral yang Trigonal disertai dengan kandungan Oksigen yang tinggi sehingga memiliki warna abu kehitam-hitaman serta hanya memiliki kekerasan 5 – 6 skala Mohs. Batu mengeluarkan efek mengkilat seperti besi biasa bila digosok/ diasah.
Batu ini memili struktur kristal yang sama dengan corundum ( penyusun batu ruby dan safir) .
Selain terdapat di Bumi, yang namanya Batu Badar Besi juga ada juga di Planet Mars. Tapi jangan kaget dulu… maksudnya adalah di Planet Mars juga terdapat bebatuan yang memili unsur Hematite dengan kandungan Fe yang cukup dominan. Bahkan di Planet Mars, yang namanya bebatuan hematite ini berbentuk gunung dan bukan terpendam dibawah lapisan tanah seperti di Planet Bumi. Informasi ini didapat dari the Mars Exploration Rover Microscopic.

Kehebatan Badar Besi

Banyak cerita yang diulas mengenai khasiat dari Badar Besi yang mungkin banyak juga yang mengkategorikan sebagai salah satu pusaka disamping Rantai Babi/ Rantai Bumi, Merah Delima/ Mustika Delima, Batara Karang/ Jenglot, Kantong macan, Pring Pethuk, atau berpuluh-puluh barang-barang yang diyakini memiliki daya mistis.
Mungkin karena itu juga orang menyebut dengan sebutan Badar yang bisa berarti sebagai Mustika. Bagi yang suka ilmu kanuragan anti senjata tajamKetenaran Badar Besi tidak hanya di Indonesia, tapi juga di negara tetangga kita ( Malaysia) , yang namanya Badar Besi tak kalah kondang. Khasiat mistisnya membuat para pemburu benda-benda pusaka berkejaran dengan berbekal ratusan juta bahkan milyaran untuk mendapatkan benda yang diyakini dapat membuat manusia kebal senjata tajam bahkan kebal peluru ini.

Batu Badar Besi, diyakini orang memiliki khasiat sebagai sarana sikep atau pagar diri. mampu melindungi pemiliknya dari mara bahaya teluh dan tenung, dapat menghindarkan aura jahat/ negatif bagi pemiliknya, anti cukur, anti senjata tajam/ sejata api dan tahan panas. Tapi ini tidak serta merta khasiat ini bisa terjadi tanpa adanya satu pengetesan pada saat membeli yang tentu saja harganya sangat fantastis dan tidak masuk akal ( bisa sampai ratusan juta rupiah) . Pengetesan benda-benda tersebut sudah tidak asing lagi bagi mereka yang terjun dalam bisnis perburuan benda antik/ pusaka/ mustika.Bisnis ini sudah berjalan lama dan sampai sekarang pun banyak yang tertarik menggeluti bidang ini. Namun, ternyata banyak yang menjadi korban, karena ketidakberhasilannya melakukan transaksi dari bisnis jimat anti cukur.Bisnis barang anti cukur pada awalnya memang menarik karena harganya yang sangat tinggi. Banyak orang berharap akan berhasil, karena sekali berhasil puluhan juta rupiah akan didapat. Sangat sedikit yang berhasil.Ketidakberhasilan bisnis ini menurut beberapa pemilik dan mediator disebabkan barang hilang saat transaksi akibat khodam yang tidak cocok dengan pembeli atau karena mediator tidak jujur. Juga karena khodam diadu khodam lain sehingga barang menjadi lemah.Kemudian barang hilang di perjalanan, barang/ jimat palsu serta pembeli yang tidak serius. Unik memang ceritanya… tapi memang itulah yang terjadi… .

Saya disini hanya memaharkan kepada peminat yang serius dengan mahar yang terjangkau yang insyaAllah akan didapatkan manfaat2 yang sudah kita ketahui bila dirawat dan diperlakukan dengan baik....
Silakan bagi anda yang serius ingin memaharinya hub saya....
Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id