Selamat Datang di
ARAZ Nursery

Anggota Gratis
ARAZ Nursery
ARAZ Nursery
Penawaran Jual
Pilih  Kotak Centang   dan klik   Kirim Sekarang   atau   Tambah ke Keranjang   atau   Masukan ke Produk Rekanan
Batal Semua - Pilih Semua
Tampilkan di setiap halaman
Tampilkan:  Galeri -  Baris  | 
Cobra
Cobra

Harga: Rp. 3.500.000,-

Split cobra ini sangat sehat...panjang dau 25cm, akar sangat sehat deh pokoknya

Jemani mangkok+ cobra ( SOLD OUT)
Jemani mangkok+ ....

Harga: Rp. 1.700.000,-

Ini adalah silangan dari jemani mangkok super & cobra catalog, ya jadinya begini deh...

cobra
cobra

Harga: Rp. 3.000.000

Cobra hasil pembesaran biji 6 daun...panjang 36cm lebar 21cm

Split Cobra Catalog
Split Cobra Catalog

Harga: Rp. 4.000.000,-

Ini split cobra catalog 3 daun..akar sehat dan bonggol masih bisa di cuil

Split Cobra Catalog ( SOLD OUT)
Split Cobra Catalog ....

Harga: Rp. 5.000.000,-

Ini adalah split cobra catalog 1 daun, tapi ada bonggolnya kira-kira sebesar jempol tangan, jadi kemungkinan masih bisa tumbuh tunas...Pjng daun 30cm lebar 15cm...udah pasti....

Jemani Escobar Original
Jemani Escobar....

Harga: Rp. 4.500.000,-

ini adalah Jemani Escobar Original....Jumlah daun 12, panjang daun 45-50cm....akar dan kondisi tanaman sangat sehat

Split bonggol Cobra Catalog ( SOLD OUT)
Split bonggol Cobra....

Harga: 2 juta

Split bonggol cobra catalog ( panjang bonggol kira-kira 2cm lebar 2cm) ...akar sehat pastinya

Split cobra catalog super ( SOLD OUT)
Split cobra catalog....

Harga: Rp. 7.500.000,-

Ini adalah split dari cobra catalog super...saking tua usianya, tekstur daun menjadi lebih tebal dari cobra catalog sekarang..perhatikan urat daun..kalo anda telah yakin ini cobra....

cobra catalog split bonggol ( B) ( SOL OUT)
cobra catalog split....

Harga: Rp. 2.500.000,-

cobra catalog hasil split bonggol tua...jumlah 6 daun, pjng daun 8cm...akar & tanaman sangat sehat......garansi uang kembali full bila kelak bukan cobra catalog

Jual Jemani Golden
Jual Jemani Golden

Harga: 2.000.000,-

ini real jemani golden, bukan rekayasa pupuk kimia atau apapun...silahkan bandingkan antara jemani golden dg jemani yg disebelahnya...klo ini jemani golden " Palsu" kami beri....

Pilih  Kotak Centang   dan klik   Kirim Sekarang   atau   Tambah ke Keranjang   atau   Masukan ke Produk Rekanan
menampilkan 1-10 dari 10


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!