Anggota Prioritas Prioritas IndonetworkTahun ke-4
PT. Alkindo Naratama Tbk visit website www.alkindo.co.id
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Erik Sutanto [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:

Situs Web:

Pesan Instan:

Skype: alkindo
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Erik Sutanto di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Erik Sutanto di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Erik Sutanto di Bandung

Alamat:

Terusan Pasir Koja 273 C
Bandung 40221, Jawa Barat
Indonesia

Alamat Tervalidasi

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:
Tanggal Bergabung: 21 Nov. 2007 - Terakhir Diperbarui: 19 Oct. 2011
Sifat Dasar Usaha : Pabrikan dari kategori Pembungkus & Kertas
atau

Penjelasan Ringkas

Alkindo NaratamaPartnership sebuah kata yang sangat sederhana namun memiliki arti mendalam. Kami, ALKINDO percaya bahwa untuk mencapai sebuah partnership perlu dibangun kepercayaan. Dan sesuai dengan bidang usaha kami, kepercayaan terbentuk karena ALKINDO membuat dan menepati komitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk berkualitas bagi seluruh customernya.
Karena dengan menjaga kualitas produk dan pelayanan berarti partnership yang baik akan terjalin.

ALKINDO, Partnership through Quality

Berdiri pada tahun 1989, ALKINDO sebagai perusahaan pengolahan kertas, pada awalnya memproduksi papertube yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan industry tekstil yang berkembang pesat pada saat itu. Namun seiring dengan waktu dan pengalaman, ALKINDO kini mulai memenuhi kebutuhan industri non-tekstil baik berskala besar mapun kecil.

Dengan berkomitmen dalam menjaga kualitas produk, ALKINDO mampu terus berkembang bersama dengan semua industri yang kami tunjang terutama ketika kami mampu bertahan dan dengan suskes melewati krisis ekonomi di tahun 1998 dan 2007.

Tidak sampai disitu saja, kami pun terus berinovasi untuk mencari peluang bisnis baru dalam rangka memperbesar market share kami. Terbukti pada tahun 2005, ALKINDO menjadi pionir di Indonesia dalam memproduksi Honeycomb, dengan memegang paten di Indonesia untuk teknologi HEXCELL dan Edge Protector yang dapat digunakan untuk mendukung banyak industry

Kami tahu dan sadar bahwa kualitas bagi kami adalah segalanya. Dengan prinsip itu kami memberikan fokus yang besar dalam semua proses produksi yang kami dan berani berinvestasi untuk mendapatkan bahan baku yang terbaik. Melalui perusahaan yang berafiliasi dengan ALKINDO, kami memproduksi bahan baku lem yang sangat penting dalam produksi kami dan kami bisa jaga kualitasnya.

Dengan kapasitas produksi yang besar dan didukung oleh 2 buah pabrik yang memiliki luas kurang lebih 30.000 meter persegi untuk bangunan dan 60.000 meter persegi untuk tanah serta ditangani oleh 350 sumber daya manusia yang memiliki dedikasi dan keahlian untuk mendukung komitmen kami, ALKINDO mampu memproduksi produk kertas sebesar 35.000 ton per tahunnya untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen kami mulai dari industri tekstil, plastik, furniture, kaca, dan lain-lain. Dengan menggunakan mesin-mesin pengolah kertas berteknologi terdepan dan infrastruktur yang memadai, kami selalu siap untuk memenuhi pesanan customer yang terus meningkat tanpa harus mengurangi kualitas dari produk yang dihasilkan.

Seperti sebuah proses yang tidak pernah berhenti, kami selau sigap mengikuti setiap titik dari proses tersebut untuk mencapai komitmen kami. Di ALKINDO seluruh produk harus melalui pengecekan rutin, mulai dari bahan baku, sampai dengan produk jadi. Ini dilakukan oleh para ahli kami yang bekerja dengan teliti di laboratorium yang dilengkapi dengan berbagai macam alat test untuk menjaga ketepatan dimensi, daya tahan produk dan efisiensi bahan. Ini semua untuk menjamin bahwa seluruh produk yang dihasilkan ALKINDO adalah yang terbaik bagi customernya.
Kualitas. itu yang kami percaya.

ALKINDO, Partnership through Quality

Produk / Jasa Utama

Menjual :
  • Alkindo Best Quality Products
    DTY POY FDY Papertubes
    Papercores
    Honeycomb
    Edge Protectors
    Paper Pallet


Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id